Loading...
0 %

Kecantikan

Jerawat Sembuh Lebih Cepat Dengan Nourish Acneplast

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 26 September 2024 16:17

Jerawat merupakan keadaan tersumbatnya pori-pori sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Yang paling utama untuk mempercepat penyembuhan jerawat Orestar bisa menggunakan Nourish Acneplast untuk menghindari agar jerawat tidak disentuh dan dipencet, menyamarkan jerawat, menghindarkan jerawat bersentuhan langsung dengan make up, meminimalkan luka pada bagian berjerawat dan mencegah timbulnya bekas jerawat.
Nah, Nourish Acneplast Girl berfungsi untuk menutup jerawat dengan berbahan dasar hydrocolloid yang efektif menyamarkan dan mengatasi jerawat dengan ukuran ketebalan yang tepat dan tidak tipis membuat cairan jerawat mampu terserap lebih cepat yaitu dalam 8 jam. Nourish Acne Plast meminimalkan timbulnya luka akibat jerawat & melindungi jerawat dari debu dan kotoran. Nourish Acne Plast mempunyai tekstur yang lentur, tipis, mudah menempel, waterproof dan transparan sehingga menyatu dengan warna kulit.
Selain Nourish AcnePlast Girl, ada juga Nourish Acneplast Boy yang dirancang sesuai kebutuhan kulit laki-laki. Orestar bisa temukan produk Nourish AcAcneplast nePlast di Supermarket hingga minimarket terdekat ataupun di toko ecommerce kesayangan kamu. Yuk, Cobain sekarang!

Sebelumnya
Gak Cuma Gigi, Gusi Juga Perlu Dirawat
Berikutnya
So Fresh
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.