Loading...
0 %

Kesehatan

So Fresh

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 27 September 2024 16:08

Cuaca saat ini sudah mulai gak menentu nih, Orestar! Kadang panas terik banget, kadang tiba-tiba jadi mendung terus hujan. Padahal kegiatan setiap harus terus padat dan gak bisa ditinggal gitu aja. Ditambah cuaca saat ini gampang banget berubah dan gak menentu, bikin badan jadi mudah capek dan jadi gak fit. Sedikit tips dari Oresa, kamu bisa siap sedia produk-produk yang menunjang kamu untuk tetap fit, salah satunya adalah minyak aromatherapy.

Tapi tau gak sih Orestar kalo ada minyak angin aromatherapy yang mempunyai kandungan bahan-bahan yang alami dan
bikin badan segar bugar setiap dipakai? Manfaat pakai minyak angin dengan kandungan bahan-bahan yang alami tersebut, bikin tubuh jadi terasa lebih relax jadi bisa dipakai di mana saja dan kapan saja. Karena sekarang pengguna dari minyak angin aromatherapy tuh gak cuma orang tua, nyatanya banyak juga lho gen Z yang sudah pakai, karena aromanya yang bikin relax dan kemasan yang mudah digenggam.

BARU ! So Fresh Minyak angin aromatherapy dengan bahan aktif alami yang bisa membuat badanmu jadi anti tepar! hadir dengan teknologi hot lock system yang menghadirkan kehangatan yang tahan lama, menggunakan real essential oil sehingga wanginya menyegarkan dan memiliki roll ball yang dinamis untuk pijatan yang lebih nikmat & botol yang lebih besar sehingga lebih nyaman untuk digenggam tangan. Harganya sangat ekonomis, hanya dengan Rp 15.000 Orestar udah bisa dapetin 2 botol So Fresh Minyak Angin Aromatherapy. So Fresh, Badan Seger Bugar!

Orestar bisa temukan produk So Fresh di supermarket hingga minimarket terdekat ataupun di toko ecommerce kesayangan kamu. Yuk, Cobain sekarang!

Sebelumnya
Jerawat Sembuh Lebih Cepat Dengan Nourish Acneplast
Berikutnya
Gak Cuma Wajah, Keti Juga Butuh Ingredients Yang Tepat!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.