Sampling made simple
Di era digital ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai informasi di internet mengenai produk yang akan mereka beli atau gunakan. Dengan begitu banyaknya informasi yang tersedia, konsumen membutuhkan agregasi informasi yang terpercaya, jujur, dan mudah di akses di dalam genggaman mereka.
ORESA hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan berbasis mobile application, ORESA memberikan informasi yang berasal dari peer review, yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui handphone. ORESA juga melakukan agregasi customer experience, dengan mendorong konsumen untuk mencoba suatu produk (product trial) dan ORESA akan melakukan riset serta mengumpulkan pendapat konsumen tentang produk tersebut.
ORESA juga memberikan jawaban bagi tantangan yang dihadapi brand untuk tetap relevan dalam kondisi bisnis yang cepat berubah. Semua brand pasti ingin tahu, siapa end-user mereka, dan apa yang mereka rasakan terhadap produk yang mereka gunakan. Apakah tersebut sesuai dengan tujuan dan riset pada saat produk tersebut diluncurkan? Atau sudah mengalami pergeseran karena perubahan tren atau perilaku konsumen ? Atribut produk mana yang relevan bagi konsumen ? ORESA membantu brand untuk jawaban yang terukur bagi pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Menjadi bagian dari grup yang sudah 25 tahun lebih bergerak di industri retail activation dan in-store demo dan sampling di berbagai penjuru dunia, tim ORESA mengintegrasikan pengalaman product trial dari offline ke online (O2O), untuk memberikan solusi terbaik bagi brand maupun konsumen.