Loading...
0 %

Kesehatan

Gak Cuma Gigi, Gusi Juga Perlu Dirawat

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 23 September 2024 16:00

Semakin bertambahnya usia, permasalahan gigi gak pernah ada habisnya! Dari mulai pergantian gigi susu menjadi gigi permanen, gigi berlubang, hingga gusi suka berdarah pasti sering dialami sebagian orang. Duh… Jangan sampai deh ngalamin sakit gigi cuma karena malas sikat gigi! 
Banyak juga dipasaran pilihan pasta gigi yang bisa Orestar pilih untuk memenuhi kebutuhan kebersihan mulut terutama gigi. Tapi tahu gak sih Orestar, kalau gak cuma gigi tapi gusi juga perlu dirawat supaya tidak terjadi gusi berdarah.
Pepsodent Gum Expert varian baru Pepsodent Expert yang diformulasikan dengan Active Zinc dan vitamin E untuk merawat gusi dan sudah teruji secara klinis 100% terbukti jaga gusi melekat baik pada gigi. Kenapa sih harus pilih Pepsodent Gum Expert? Ada kandungan vitamin E untuk antioxidant yang bisa melindungi gusi dari radikal bebas, dan mencegah hingga mengurangi peradangan pada gusi.
Selain itu, ada kandungan active zinc yang bisa membantu meningkatkan kesehatan gusi, membunuh bakteri di gusi dan gigi serta membantu mengurangi pertumbuhan plak.
Orestar bisa temukan produk Pepsodent Gum Expert di Supermarket hingga minimarket terdekat ataupun di toko ecommerce kesayangan kamu. Yuk, Cobain sekarang!

Sebelumnya
POND'S UV Protect Concentrated Sun Serum
Berikutnya
Jerawat Sembuh Lebih Cepat Dengan Nourish Acneplast
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.