Loading...
0 %

Kecantikan

Pria Juga Harus Punya Kulit Sehat!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 14 Mei 2024 16:00

Pasti Orestar udah sering dengar kan kalau yang punya kulit sehat itu gak cuma perempuan aja? Tapi pria juga butuh perawatan yang bikin kulit jadi sehat. Terlebih, kulit wajah pria itu 2x lebih berminyak daripada perempuan lho, udah tahu belum Orestar? Ya memang kebutuhannya berbeda tidak seperti perempuan, tapi pria juga bisa loh menggunakan produk-produk yang tidak terlalu banyak tapi bisa menghasilkan kulit sehat. Salah satunya dengan rajin mencuci muka dan menggunakan sunscreen yang paling penting. POND’S MEN menjawab semua pertanyaan kaum pria yang masih bingung harus pakai apa untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat.

POND’S Men Ultra Bright Oil Fighter Facial foam bisa bantu kontrol minyak dan memberikan sensasi wajah 2x lebih cerah setelah mencuci muka. Dengan Orestar rajin mencuci muka 2x sehari untuk merawat kulit wajah, pasti akan menghasilkan yang signifikan di kulit wajah. Selain pembersih wajah, ada baiknya para pria mulai menggunakan sunscreen sebagai perlindungan dari paparan sinar matahari. POND'S Men Sunscreen Gel UV Protect SPF 35 bisa membantu Orestar untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari lho. POND'S Men Sunscreen Gel UV Protect SPF 35 bisa kamu gunakan setelah mencuci muka dan cukup apply 1 (satu) ruas jari sebelum beraktivitas keluar rumah.

Coba produknya di Oresa dan rasakan hasilnya setelah rutin menggunakan POND'S Men Ultra Bright Oil Fighter Facial Foam dan POND'S Men Sunscreen Gel UV Protect SPF 35!

Sebelumnya
Jangan Ambil Resiko Salah Pilih Popok Si Kecil
Berikutnya
Baru Dari KFC!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.