Loading...
0 %

Produk

Baru Dari KFC!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 28 Mei 2024 16:00

Siapa Orestar di sini suka nikmatin KFC untuk menu makan? Sekarang KFC mengeluarkan varian baru untuk kamu pecinta ayam KFC apalagi spicy addicted! KFC Hot Chili Chicken adalah variasi baru chicken on the bone yang memiliki tingkat kepedasan dan kegurihan lebih dari yang lain. Hot Chili Chicken di marinasi dengan Flaming Hot Marinade, dibreading dengan batter mix dan digoreng pada open fryer. KFC Hot Chili Chicken memiliki tampilan permukaan yang mengkerut, berwarna merah kejinggaan, garing dengan rasa yang sangat pedas dan gurih.

Terus gimana dong dengan si kecil yang mau makan KFC? Gak perlu khawatir, KFC juga menyediakan varian menu Non Spicy KFC Crunchy Chicken untuk si kecil supaya bisa tetap menikmati KFC yang merupakan varian baru ayam krispi KFC dengan rasa tidak pedas dan gurih namun tetap memiliki ciri khas crispness KFC yang crunchy dan renyah di tiap gigitannya.

Spesialnya, varian terbaru KFC ini hanya tersedia di KFC Padang aja lho. Jadi untuk Orestar di Padang punya kesempatan lebih banyak untuk coba duluan KFC Hot Chili Chicken dan Non Spicy KFC Crunchy Chicken.

So, tunggu apa lagi? Segera meluncur ke KFC terdekat di Padang untuk bisa menikmati varian terbaru KFC Hot Chili Chicken dan Non Spicy KFC Crunchy Chicken!

Sebelumnya
Pria Juga Harus Punya Kulit Sehat!
Berikutnya
Gaya Hidup Stylish yang Ramah Lingkungan! Yuk Cintai Bumi!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.