Loading...
0 %

Tumbuh Kembang Anak

Jangan Ambil Resiko Salah Pilih Popok Si Kecil

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 16 Mei 2024 16:00

Saat ini, banyak banget pilihan popok anak yang beredar di pasaran. Terlebih ada 2 (dua) pilihan popok untuk si kecil, antara lain popok sekali pakai dan popok kain. Umumnya ibu-ibu kebanyakan jaman sekarang menggunakan popok sekali pakai karena memiliki daya serap yang tinggi, tidak bocor dan tentunya lebih praktis, betul gak Orestar?

Namun, bukan berarti ketika memilih popok sekali pakai akan menghindarkan si kecil dari ruam-ruam merah akibat salahnya memilih popok sekali pakai. Orestar juga harus pintar-pintar memilih popok yang baik dan nyaman tentunya untuk si kecil lho.

Sweety Silver Pants Cloud Soft! Popok celana dengan Bantalan Awan Lembut pada permukaan popok, lingkar pinggang, dan paha untuk cegah kemerahan dan iritasi pada kulit bayi. Memiliki permukaan popok bermotif timbul yang membantu menyerap cairan cepat hanya dalam 1 detik, tetap kering.

Keunggulan lainnya dari Sweety Silver Cloud Soft tipe celana adalah popok ini sudah Dermatologically tested dan Menyerap hingga 12 jam.

Ayo beralih dengan menggunakan Sweety Silver Pants Cloud Soft untuk si kecil. Solusi popok lembut kesayanganmu!

Sebelumnya
Pilih Skincare Sesuai Jenis Kulit Kamu
Berikutnya
Pria Juga Harus Punya Kulit Sehat!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.