Loading...
0 %

Kesehatan

Persiapkan Diri Untuk Calon Ibu

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 07 Agustus 2024 16:00

Orestar, tahukah kalian kalau Promil bareng pasangan jadi langkah penting mendukung 2 Garis Biru? Ada beberapa hal yang bisa Orestar dan pasangan lakukan untuk mempersiapkannya. Antara lain, mengubah pola hidup menjadi lebih sehat seperti rajin berolahraga bareng dengan pasangan, konsumsi makanan penuh gizi, hingga mulai mengonsumsi suplemen yang mengandung Asam Folat serta Multivitamin & Mineral yang banyak manfaatnya bagi Calon Ibu + Buah Hati.

Kini, telah hadir Metafolin®, bentuk asam folat aktif yang dapat langsung diserap tubuh & tersedia dalam bentuk Suplementasi Vitamin & Mineral.

Rutin konsumsi folat 800 mcg (sebagai asam folat dan Metafolin), Vitamin D3 1000 IU, Vitamin B kompleks, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, Tembaga, Yodium, Zat Besi, Magnesium, Mangan, Selenium & Zinc sejak persiapan kehamilan, masa hamil, sampai dengan masa menyusui dapat membantu cegah risiko Cacat Tabung Saraf pada janin dan mendukung kesehatan ibu dan sang buah hati.

Konsultasikan situasi & kondisi Orestar ke Tenaga Kesehatan supaya mendapatkan rekomendasi yang sesuai kebutuhan. Saran dari Tenaga Kesehatan juga bisa jadi masukan baik buat Orestar, lho!

Yuk, persiapkan diri dan pasangan untuk awal sempurna dengan kebaikan Multivitamin & Mineral yang menutrisi sejak persiapan kehamilan!

Sebelumnya
Papan Bunga Digital Ramah Lingkungan
Berikutnya
Rahasia Ketiak Cerah Mulus Ala K-Pop Idol
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.