Loading...
0 %

ORESA

Papan Bunga Digital Ramah Lingkungan

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 22 Februari 2024 10:53

Ucapan hari bahagia hingga ucapan belasungkawa masih selalu dilakukan oleh kebanyakan orang dengan papan bunga. Tapi, tahu gak sih Orestar kalau penggunaan papan bunga seperti kebanyakan di luar sana akan menghasilkan tumpukan sampah yang banyak karena bunga-bunga yang ada di papan lambat laun akan layu dan tidak terpakai. Sayang banget kan? Bisa jadi pencemaran lingkungan lho karena karangan bunga yang dirangkai dengan styrofoam dan bunga buatan dari kertas, vynil atau EPS (Expanded Polystyrene) foam.
Kini sudah ada alternatif untuk memberikan ucapan kepada rekan yang lebih ramah lingkungan, yauda Digiflora papan bunga digital. Mengikuti zaman yang juga semakin canggih, saat Orestar order papan bunga digital Digiflora, Orestar bisa memilih sendiri desain template yang di mau dan bisa dilakukan di manapun lho. Digiflora sendiri berupaya menjadikan ini sebagai langkah kecil yang bisa dilakukan semua orang untuk menghindari penumpukan sampah. Karena berakibat mencemari lingkungan dalam jangka panjang.
Ada 6 alasan kenapa sih Orestar harus tahu dan mulai beralih ke papan bunga digital Digiflora:
1. Ramah Lingkungan
Papan bunga tradisional terbuat dari styrofoam, vinyl atau plastik yang sulit terurai dan berbahaya bagi lingkungan. DigiFlora menyediakan alternatif digital dengan menggunakan  layar TV hemat energi.

2. Mengurangi Polusi
Tak hanya sulit diangkut, papan bunga tradisional juga berkontribusi terhadap polusi udara karena dikirim menggunakan kendaraan bermotor. DigiFlora menggunakan layar TV yang ditempatkan secara permanen di lokasi acara.

3. Terlihat Oleh Semua Orang
Papan bunga tradisional diletakkan di luar lokasi penyelenggaraan acara, posisinya pun sering tidak beraturan. Pemilik acara belum tentu bisa melihat dengan jelas ucapan dan pengirimnya. DigiFlora terletak strategis di venue dan terlihat jelas.

4. Tayang Selama Acara Berlangsung
Kita dapat memesan ucapan di website DigiFlora melalui laptop atau ponsel yang bisa dilakukan kapanpun bahkan selama acara berlangsung. Caranya mudah dan tidak lebih dari 5 menit.

5. Meniadakan Kesalahan Penulisan Ucapan
Tidak ada lagi kesalahan penulisan ucapan atau nama karena dengan DigiFlora, kita dapat memeriksa terlebih dahulu ucapan yang akan dikirim sebelum menyelesaikan pesanan dan pembayaran.

6. Ratusan Pilihan Desain Ucapan
DigiFlora memiliki ratusan template ucapan yang eksklusif sehingga tidak akan ada duplikasi template dalam sebuah acara. Disain template DigiFlora mudah dibaca, modern dan elegan.

Gimana Orestar, tertarik untuk coba pengalaman baru memberikan ucapan kepada rekan lewat Digiflora?
Kamu bisa cek informasi lebih lengkap mengenai Digiflora di sini

Sebelumnya
Serat Bambu Bisa Jadi Wadah Bekal Si Kecil
Berikutnya
Persiapkan Diri Untuk Calon Ibu
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.