Loading...
0 %

Seputar Dapur

Serat Bambu Bisa Jadi Wadah Bekal Si Kecil

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 19 Februari 2024 16:00

Produk yang menggunakan bahan ramah lingkungan memberikan manfaat yang sangat banyak lho Orestar. Salah satunya wadah makanan yang terbuat dari bambu adalah pilihan yang ramah lingkungan karena bambu adalah sumber alami yang mudah diperbaharui. Wadah bambu biasanya ringan, tahan panas, dan dapat dicuci ulang.

Penting untuk memilih wadah makanan yang sesuai dengan kebutuhan Oreatar dan memastikan bahwa produk-produk tersebut memenuhi standar lingkungan yang tinggi, seperti tidak mengandung BPA, phthalates, atau bahan kimia berbahaya lainnya. Selain itu, memilih wadah yang dapat digunakan berulang kali dan didaur ulang adalah langkah yang baik untuk mengurangi limbah plastik.

Kini Oresa memperkenalkan CUIZZINEL Bamboo Fiber Collection. Perpaduan keanggunan dan keramahan lingkungan, di mana desain yang sadar berpadu dengan kecanggihan berkelanjutan untuk pengalaman bersantap yang penuh gaya dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Dengan beberapa tipe produk yang ditawarkan, seperti kotak makan, mangkuk, cangkir teh dengan wadah penyaring, tumbler/tempat minum. Koleksi keempat produknya dan kamu bisa coba di Oresa.

Segera ajukan produk CUIZZINEL Bamboo Fiber Collection di aplikasi/website Oresa dan coba produknya!

Sebelumnya
Superindo x CPC Premium Glass Food Container
Berikutnya
Papan Bunga Digital Ramah Lingkungan
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.