Loading...
0 %

Seputar Dapur

Superindo x CPC Premium Glass Food Container

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 15 Februari 2024 16:00

Wadah penyimpanan dengan kaca yang tebal memiliki beberapa karakteristik yang menjadikannya populer antara lain dapat menahan perubahan suhu ekstrim tanpa pecah. Wadah seperti ini membuatnya ideal untuk digunakan saat memasak. Menggunakan kaca yang tebal cocok untuk menampung berbagai macam zat tanpa takut terkontaminasi dan juga lebih tahan lama serta tidak mudah pecah dibandingkan kaca biasa. Hal ini menjadikannya pilihan utama untuk barang-barang seperti peralatan dapur bagi Orestar sebagai ibu rumah tangga yang suka mengoleksi barang-barang perlengkapan dapur.

Kini di Super Indo menghadirkan produk Premium Glass Food Container dari Cuizzinel. Produk premium wadah menyimpan makanan dengan berbagai macam keuntungan antara lain: gelas kaca yang tebal, juga memiliki ventilasi silikon, sudut dengan lengkungan yang aman, dilindungi bungkus silicone food grade dan memiliki 3 warna menarik yaitu turquoise, orange dan kuning yang bikin dapur Orestar lebih berwarna dengan pilihan warna-warnanya lho.

Orestar pun bisa mempercantik dapur dan membuat hidangan makanan menjadi lebih menarik dengan menggunakan Premium Glass Food Container dari Cuizzinel yang bisa didapatkan di seluruh Super Indo di Indonesia. Kamu hanya perlu belanja di Super Indo senilai Rp75.000 untuk mendapatkan 1 stiker dan mengumpulkan 5 stiker untuk mendapatkan 1 buah koleksi produk yang bisa kamu tebus murah dengan harga mulai dari Rp49.900 secara langsung di Super Indo.

Premium Glass Food Container dari Cuizzinel memiliki wadah dengan kejernihan yang sangat baik, memungkinkan pengguna melihat isinya dengan mudah dan kemampuannya menahan suhu tinggi, produk ini aman untuk microwave/oven sehingga menambah kenyamanan di dapur. Meskipun memiliki daya tahan yang kuat, Premium Glass Food Container dari Cuizzinel relatif ringan dibandingkan beberapa bahan lain dengan sifat serupa. Hal ini membuat Premium Glass Food Container dari Cuizzinel cocok untuk berbagai kegunaan, peralatan dapur, wadah penyimpanan, dan banyak lagi.

Yuk, kunjungi Super Indo di kota kamu dan tebus murah produk Premium Glass Food Container dari Cuizzinel!

Sebelumnya
NO BAU KETEK, BIKIN TAMBAH PERCAYA DIRI!
Berikutnya
Serat Bambu Bisa Jadi Wadah Bekal Si Kecil
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.