Loading...
0 %

Kecantikan

NO BAU KETEK, BIKIN TAMBAH PERCAYA DIRI!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 16 Januari 2024 16:00

Cuaca yang seringkali terik dengan iklim tropis di Indonesia, membuat keringat berlebih pada setiao orang menjadi bau yang tidak sedap. Duh, pasti gak mau kan Orestar kalo punya bau ketiak yang tidak sedap? Tapi ada gak sih produk yang bisa bantu mengatasi bau ketiak dengan sat set tapi tahan lama? Oresa ada solusinya!


REXONA Free Spirit Deo Lotion Tube hadir dengan karakter lotion yang cepat meresap dan formulasi yang dapat memberikan perlindungan kesegaran hingga 48 jam. Deodoran ini sangat cocok untuk

kalian yang memiliki aktivitas padat dan dituntut untuk tetap wangi dan sat-set seharian. Perlindungan terbaik dari REXONA Free Spirit Deo Lotion Tube yang lebih mudah meresap dibandingkan dengan deodorant roll on, Orestar dapat tetap sat-set seharian meski di tengah aktiviras yang padat. 

Dengan 48 jam segar seharian non stop dari REXONA Free Spirit Deo Lotion Tube, Orestar dapat bergerak bebas dengan tetap segar dab wangi seharian meski ditengah cuaca Indonesia yang panas dan lembap sekalipun. 


Yuk cobain kesegaran REXONA Free Spirit Deo Lotion Tube, ajukan sekarang di Oresa!

Sebelumnya
SERUNYA ORESACONNECT
Berikutnya
Superindo x CPC Premium Glass Food Container
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.