Loading...
0 %

ORESA

SERUNYA ORESACONNECT

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 03 Januari 2024 15:27

ORESACONNECT, merupakan kegiatan pertama yang dilangsungkan secara offline dari ORESA. Dengan mengusung tema: Grow Your Content with Us!, kegiatan ini membekali para member ORESA terpilih untuk mempelajari dan meningkatkan kreativitas dalam membuat sebuah konten, serta menjadi wadah untuk berdialog langsung dengan sesama member. Keaktifan partisipasi dalam setiap campaign sampling di ORESA dan keaktifan di media sosial masing-masing selama ini menjadi alasan terpilihnya 30 anggota komunitas ORESA untuk hadir di acara ORESACONNECT tanggal 21 Desember 2023.

Enno Lerian, seorang Content Creator yang merupakan mantan artis cilik tahun 90-an menjadi Pembicara Istimewa kali ini membawakan tema “Belajar Jadi Reviewer” dengan memberikan tips dan trik bagaimana caranya membuat konten yang menarik, baik konten berupa foto ataupun video, serta menerapkannya bersama para member ORESA secara langsung. Pemahaman tentang produk dan target audience-nya yang disajikan dengan ciri khas setiap individu adalah kunci yang penting saat mereview.

Acara ORESACONNECT didukung oleh produk-produk dari Ultra Jaya, Inventaris Prima, dan KAO Attack Jaz1, Caffino dan Milklife. Dalam partisipasinya kali ini, para member yang hadir bisa membawa pulang beragam hadiah dan bingkisan dan tentunya bekal ilmu yang sangat bermanfaat, yang dapat digunakan kembali dalam aktivitasnya sebagai member ORESA.

Untuk Orestar yang kemarin belum berkesempatan ikut ORESACONNECT jangan berkecil hati, semoga kita bisa berjumpa di ORESACONNECT selanjutnya ya. Jadi, tetap aktif yaa untuk ajukan produk dan review produk-produk di Oresa. Siapa tahu kamu yang Oresa undang di acara selanjutnya.

Terima kasih untuk antusias yang sudah diberikan untuk ORESACONNECT 2023.

ORESA… ORESA… ORESA… CONNECT!!!

Sebelumnya
Redakan Gejala Flu & Batuk Dengan Bahan Alam
Berikutnya
NO BAU KETEK, BIKIN TAMBAH PERCAYA DIRI!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.