Loading...
0 %

Kecantikan

Rahasia Ketiak Cerah Mulus Ala K-Pop Idol

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 02 April 2024 16:00

Ada gak sih Orestar disini yang punya masalah ketiak yang kasar, gelap, bertekstur atau biasa disebut chicken skin? Meskipun tidak selalu terlihat, tapi suka bikin gak pede dan gak nyaman rasanya. Pasti Orestar mau kan punya kulit ketiak yang cerah glowing, mulus, no chicken skin ala K-Pop Idol? 

Rexona Advanced Smooth bisa memenuhi kebutuhan ketiak Orestar supaya bisa cerah glowing, mulus, no more chicken skin dan tentunya bikin pede Orestar ala K-Pop Idol. Deodoran Rexona Advanced Smooth mengandung multivitamin complex C, E & B3 yang mampu menutrisi ketiak hingga ke dalam, menghaluskan tekstur kulit ketiak dari masalah chicken skin, hingga mencerahkan noda gelap pada ketiak untuk mewujudkan mimpimu lebih percaya diri dengan ketiak cerah glowing ala K-Pop Idol. Rexona Advanced Smooth diformulasikan dengan 0% alkohol yang aman untuk kulit dan memiliki perlindungan dari keringat & bau badan selama 72 jam nonstop, bikin kamu bergerak bebas dengan tetap segar dan wangi seharian meskipun di area tropis seperti Indonesia yang kadang panas menyengat bahkan lembab sekalipun.

Yuk, gunakan Rexona Advanced Smooth yang siap membuatmu cerah glowing ala K-Pop Idol dan bikin kamu  percaya diri! Ajukan segera di Oresa!

Sebelumnya
Persiapkan Diri Untuk Calon Ibu
Berikutnya
Pilih Skincare Sesuai Jenis Kulit Kamu
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.