Loading...
0 %

Seputar Dapur

Apa? Belanja Murah Diskon Hingga 67% Bisa Dapat Produk Premium?

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 13 November 2023 16:00

Banyak orang suka memasak dengan sepenuh hati, tapi banyak juga orang yang lebih suka memesan atau membeli makanan untuk dibawa pulang dari restoran favorit mereka. Nah, kalau Orestar adalah salah satu yang suka membeli makan dan menikmati hidangannya untuk disantap di rumah, Orestar harus memiliki peralatan masak yang dapat diandalkan di rumah. Salah satunya adalah wadah tempat menyimpan makanan tersebut baik untuk langsung dinikmati atau pun harus menyimpan sisa makanannya dan akan dinikmati esok hari.

Ketika kamu menyisakan makanan dan mau menikmati lagi dalam keadaan hangat, Orestar perlu menghangatkan makanan tersebut. Wadah dengan bahan yang premium kaca yang tebal menjadi salah satu alternatif untuk bisa menyimpan makanan.

Sejak tahun 1995 Maitre Chef berkembang ke seluruh dunia dengan misi untuk menyediakan Standar Prancis kepada setiap pelanggan produk dan layanan. Pada tahun 2017, dengan fokus pada Kitchenware & peralatan makan, Maitre Chef terus terus mengembangkan yang baru produk dan kategori, memberikan nilai lebih dan kesenangan konsumen. Maitre Chef berdedikasi pada desain dan pembuatan peralatan dapur terindah, inovatif, dan berperforma tinggi setiap penggemar memasak. Koleksi Bakeware unik yang baru dikembangkan mewakili Konsep Maitre Chefs – Penyimpanan / Memasak Makanan Berkualitas Tinggi solusi

 

Premium Bakeware Bamboo Lid Collection hadir di Hypermart seluruh Indonesia. Dengan mengumpulkan 6 sticker atau setara belanja Rp. 300.000,- kamu bisa mendapatkan produk cantik ini dengan diskon up to 67%. Berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan makanan kamu.

 

Yuk segera datang ke Hypermart terdekat di kota kamu dan tebus murah produk Premium Bakeware Bamboo Lid Collection!

Sebelumnya
Gak Ada Lagi Ketombe Dan Rambut Rontok, Dalam Satu Solusi!
Berikutnya
BEBAS AKTIVITAS SETIAP HARI, KESEGARAN 72 JAM NONSTOP!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.