Loading...
0 %

Kecantikan

Gak Ada Lagi Ketombe Dan Rambut Rontok, Dalam Satu Solusi!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 19 Oktober 2023 16:00

Keberadaan ketombe dapat memunculkan masalah pada rambut, seperti gatal dan rontok. Ketombe sendiri muncul karena kulit kepala yang kering, kelenjar minyak berlebih, dan lain-lain. Sudah banyak lho merek shampoo anti ketombe di pasaran dengan jenisnya pun yang beragam, mulai dari shampo medicated hingga shampoo khusus untuk hijab. Namun apakah itu sudah menjawab kebutuhan konsumen? 

Menggunakan shampoo anti ketombe merupakan salah satu cara mencegah ketombe datang kembali. Agar ketombe teratasi dengan optimal, maka sesuaikan kandungan di dalam shampo anti ketombe dengan penyebab ketombe membandel mu. Seperti yang diketahui bahwa ketombe diakibatkan oleh sejumlah faktor. Mulai dari asupan makanan, gaya hidup yang kurang sehat hingga gangguan kesehatan pada kulit.

Lalu, bagaimana cara mengatasi munculnya ketombe? Untuk memudahkan Orestar, Oresa akan memberikan tips menemukan shampo terbaik untuk menghilangkan ketombe. Kami juga telah mengulas berbagai produk yang bagus untuk Orestar.

Pertama adalah dengan membersihkan rambut dan kulit kepala menggunakan shampo secara rutin, misalnya tiga kali dalam seminggu. Jika ketombe sudah berkurang, Anda bisa mengurangi durasinya. Namun, apabila ketombe masih membandel, gunakanlah shampoo anti ketombe.

Salah satu shampoo yang bisa kamu andalkan adalah produk baru dari CLEAR, yang menawarkan 1 solusi untuk 2 masalah rambutmu, CLEAR Anti ketombe dan Rambut Rontok. Dengan teknologi anti ketombe terbaik*, sikat habis ketombe^ basah & kering. Serta satu-satunya shampoo anti-ketombe dengan 10x super vitamin atau skincare ingredient yaitu Niacinamide. Teruji secara klinis untuk 10x lebih kuat lawan rambut rontok+, mengurangi rambut rontok dalam 30 hari. Selesaikan masalah ketombe dan rontok dalam 1 solusi!
 
Yuk langsung ajukan produknya!
disclaimer:
1. terbaik* (dari CLEAR)
2. ketombe^ (^ketombe terlihat dengan pemakaian teratur)
3. rontok+ (+rontok karena patah vs shampoo non-kondisioner)

Sebelumnya
Gak Cuma Bikin Cantik Ala Perempuan Korea, Sehat Juga Lho!
Berikutnya
Apa? Belanja Murah Diskon Hingga 67% Bisa Dapat Produk Premium?
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.