Loading...
0 %

Kecantikan

BEBAS AKTIVITAS SETIAP HARI, KESEGARAN 72 JAM NONSTOP!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 23 November 2023 16:00

Disadari atau tidak, aktivitas yang kita lakukan sehari-hari di luar rumah membutuhkan energi dan pergerakan yang lebih banyak ketimbang beraktivitas di rumah saja. Saat beraktivitas di luar rumah, Orestar juga harus menghadapi cuaca ekstrem yang kini tengah melanda Indonesia. Belum lagi kalau Orestar harus menggunakan transportasi umum dan berdesak-desakan. Kondisi tersebut rawan menyebabkan munculnya keringat dan bau badan sehingga kesegaran tubuh berkurang. Akibatnya, aktivitas yang kita lakukan yang bertemu dengan banyak orang menjadi tidak nyaman.

Meskipun sudah mandi pada pagi hari, kesegaran tubuh dapat berkurang setelah beraktivitas seharian. Seperti telah disebutkan sebelumnya, penurunan kesegaran tubuh dapat memicu bau badan. Siapa sih di sini yang mau dengan bau badan yang tidak sedap? Dengan kondisi bau badan yang tidak sedap, ini dapat memicu masalah lain, seperti menurunkan kepercayaan diri dan membuat situasi menjadi tak nyaman.

Tapi tenang aja, Oresa memperkenalkan Rexona Roll-On Free Spirit, Deodorant Roll On Antiperspirant Free Spirit hadir dengan teknologi Motion Activated dirancang untuk bekerja lebih efektif* pada kulit ketiak Orestar, terutama saat kondisi panas dan lembab dengan 72 jam perlindungan dari bau badan dan keringat, kesegaran paling lama dari Rexona!

Rexona memberikan perlindungan terbaik, antara lain:

  1. Perlindungan 3X lebih kuat

Formula terbaik yang pernah ada dari Rexona. Rexona Roll-On Free Spirit memberikan perlindungan 3x lebih kuat terhadap keringat dan bau badan dibanding formula sebelumnya. Sudah diuji pada cuaca Indonesia yang panas dan lembab sekalipun. Rasakan kekuatan kesegaran yang luar biasa dari Rexona tanpa henti hingga 72 jam.

  1. Triple Protection Technology

Disempurnakan dengan teknologi terbaru kami yang canggih, dengan Micro Defence-Molecules, 50% lebih kecil dari molekul anti-perspirant yang ada di pasaran untuk membentuk micro-shield yang lebih rapat dan kuat di ketiak sehingga lebih efektif mencegah keringat dan bakteri penyebab bau badan.

  1. Wangi Yang Muncul Setelah Bergerak

Parfum kapsul yang berisi kesegaran akan diaktifkan oleh panas dan gesekan karena pergerakanmu. Semakin kamu bergerak, semakin banyak aroma bunga yang diaktifkan untuk memberi kesegaran.

  1. Kesegaran 72 Jam

Bayangkan kamu tetap segar, wangi dan lawan gerah di tengah panasnya cuaca Indonesia. Sekarang hal tersebut bisa menjadi kenyataan dengan jaminan kesegaran hingga 72 jam dari Rexona. Ayo bergerak. Kami menantang mu! GERAK TAK TERBATAS: Rexona percaya setiap orang berhak untuk bergerak tanpa batasan. Rexona memiliki teknologi termutakhir untuk deodorant, jadi sekarang kami menantang kamu untuk bergerak tanpa batas.

 

Yuk Cobain kesegaran 72 Jam nonstop dari Rexona, ajukan sekarang di Oresa!

Sebelumnya
Apa? Belanja Murah Diskon Hingga 67% Bisa Dapat Produk Premium?
Berikutnya
#SpeakUPForLove Dengan Senyum Lebih Percaya Diri
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.