Loading...
0 %

Seputar Dapur

Apa Sih Manfaat Simpan Makanan Di Kotak Vakum?

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 11 September 2023 16:04

Sudah bosan dengan makanan yang cepat basi atau rusak karena disimpan di plastik/kotak makan biasa? 

Cuizzinel Vacuum Containers adalah solusi sempurna untuk masalah ini. Dengan menggunakan kotak vakum, makanan kamu akan tahan 3-5x lebih lama dibandingkan dengan penyimpanan biasa dalam plastik. Proses vakum menghilangkan oksigen yang membuat bakteri dan jamur tidak dapat berkembang biak, sehingga makanan tetap segar dan bergizi lebih lama. Tutup vakum pada wadah ini dapat menghilangkan semua udara dari dalam wadah, sehingga mencegah oksidasi dan kerusakan makanan. Makanan dapat disimpan dalam waktu yang lebih lama tanpa khawatir kehilangan kesegaran atau nutrisinya. 

Cuizzinel Vacuum Containers ini terbuat dari kaca borosilikat berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dibersihkan dan tahan lama. Hadir dalam beberapa ukuran untuk memenuhi kebutuhan kamu di rumah. Dengan Cuizzinel Vacuum Containers, kamu tidak perlu sering-sering belanja atau membuang sisa makanan yang basi. Makanan akan tetap segar dan berkualitas, menjaga kesehatan keluarga dan menghemat uang dalam jangka panjang.
 
Kini Cuizzinel Vacuum Containers hadir di Hero Supermarket di seluruh Indonesia dengan promo spesialnya Loyalty Program. Dapatkan produk-produk Cuizzinel Vacuum Containers dengan total diskon hingga 65% setiap produknya hanya dengan mengumpulkan minimal 6 stamp atau senilai Rp. 600.000,- di Hero Supermarket kesayangan Orestar.
 
Yuk, kunjungi Hero Supermarket di kota kamu dan tebus murah produk Cuizzinel Vacuum Containers untuk kebutuhan dapur kamu supaya bisa menjaga bahan makanan dari bakteri dan bikin lebih awet bahan makanan.

Sebelumnya
Cara Baru Nikmatin Bumbu Kacang: Tinggal Tuang!
Berikutnya
Pisau Modern, Ya Carl Schmidt Sohn!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.