Loading...
0 %

Seputar Dapur

Pisau Modern, Ya Carl Schmidt Sohn!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 21 September 2023 12:00

Pisau adalah salah satu perkakas tertua yang digunakan oleh manusia. Pisau memiliki tempat yang istimewa dalam sejarah manusia, dari alat pertama yang digunakan untuk memotong makanan hingga instrumen yang penting, terutama dalam hal memasak.

Seperti yang kita ketahui, pisau dapur adalah alat wajib di setiap dapur. Mereka digunakan untuk memotong, mengiris, dan mencincang bahan makanan. Jenis pisau yang berbeda digunakan untuk tugas-tugas yang berbeda, seperti pisau koki, pisau daging, dan pisau sayuran.

Pisau modern telah mengalami perkembangan yang signifikan dalam hal desain, bahan, dan teknologi. Pisau dengan mata yang terbuat dari baja tahan karat sangat populer karena ketajaman dan daya tahan mereka.

Pisau Carl Schmidt Sohn hadir di Super Indo dengan kualitas teknologi Jerman. Pisau ini terbuat dari bahan premium stainless steel dengan handle yang ergonomis dan antislip. Jadi nyaman dipakai untuk memasak segala macam menu masakan. Dengan beberapa varian yang tersedia, bisa disesuaikan dengan kebutuhan memasak di dapur.

Pisau Carl Schmidt Sohn memberikan diskon spesial untuk seluruh customer Super Indo dengan mengumpulkan 5 stiker atau setara dengan berbelanja minimal Rp. 375.000,- sudah bisa tukar produk pisau cantik ini. Dengan periode terbatas 21 September 2023 – 10 Januari 2024 kamu punya banyak kesempatan untuk bisa menukarkan stikernya dengan produk pisau cantik ini.

Yuk, kunjungi Super Indo di kota kamu dan tebus murah produk Pisau Carl Schmidt Sohn!

Sebelumnya
Apa Sih Manfaat Simpan Makanan Di Kotak Vakum?
Berikutnya
Lengkapi Multivitamin Si Kecil Untuk Daya Tahan Tubuhnya!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.