Loading...
0 %

Seputar Dapur

Cara Baru Nikmatin Bumbu Kacang: Tinggal Tuang!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 04 September 2023 17:30

Bumbu kacang merupakan salah satu jenis saus yang populer di  Indonesia.  Banyak sekali makanan Indonesia yang kerap disajikan bersama bumbu kacang seperti  Pecel, Gado - Gado, dan Ketoprak. Gak cuma itu, bumbu kacang juga sering kita jumpai sebagai pendamping snack sehari-hari mulai dari aneka gorengan (risol, pastel, bakwan) hingga siomay dan batagor yang bisa disantap kapan saja. 

Sayangnya, untuk bisa menikmati makanan tersebut di rumah, biasanya agak sedikit repot karena perlu effort untuk menyiapkan bumbu kacangnya terlebih dahulu, yakni harus mengulek kacang beserta bahan lainnya baru bisa dinikmati. 

Bagi kamu yang pengen sat set, jangan khawatir, ABC punya solusinya! Kini hadir, ABC Bumbu Kacang Serbaguna, kemudahan menikmati bumbu kacang yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Bumbu kacang siap pakai, tidak perlu dilarutkan dengan air. Tinggal tuang ke makanan favorit kamu~

ABC Bumbu Kacang Serbaguna terbuat dari kacang dan rempah pilihan, sehingga menghasilkan perpaduan rasa umami, manis dan pedas yang seimbang. Selain itu, teksturnya pun creamy, dan lengkap dengan sensasi potongan kacang yang bisa kamu rasakan di setiap gigitannya, dijamin cocok sebagai topping, cocolan dan campuran makanan Orestar.

Udah terbayang belum nikmat dan praktisnya menikmati ABC Bumbu Kacang Serbaguna? Kini produknya sudah tersedia di Oresa dan sudah bisa kamu ajukan sekarang, yuk cobain!

Sebelumnya
GIVEAWAY #ORESANNIV3RSARY
Berikutnya
Apa Sih Manfaat Simpan Makanan Di Kotak Vakum?
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.