Loading...
0 %

Kecantikan

Proteksi Kulit Wajah Dari Sinar UV Extreme!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 07 Juli 2023 12:00

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir peringatan terkait level sinar ultraviolet (Sinar UV) ekstrem yang melanda sebagian wilayah Indonesia. Hal itu didasarkan pada Indeks UV atau angka tanpa satuan untuk menjelaskan tingkat paparan radiasi sinar ultraviolet yang berkaitan dengan kesehatan manusia.

"Diperlukan semua tindakan pencegahan karena kulit dan mata dapat rusak dan terbakar dalam hitungan menit," jelas BMKG. Untuk itu, BMKG merilis sejumlah rekomendasi untuk menghindari efek buruk paparan sinar UV. Masyarakat diminta untuk meminimalkan waktu di bawah paparan matahari antara pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore. Jangan lupa juga untuk mengenakan pakaian pelindung matahari, topi lebar, dan kacamata hitam yang menghalangi sinar UV saat berada di luar ruangan.

"Oleskan cairan pelembab tabir surya SPF 30+ setiap 2 jam bahkan pada hari berawan, setelah berenang atau berkeringat," imbuh BMKG.
BARU! NIVEA kini hadir dengan 2 varian sunscreen serum dalam ukuran sachet yang mudah di bawa kemana aja lho! Sunscreen dengan tekstur serum yang ringan & mudah menyerap pada kulit & juga memiliki kandungan skin care sesuai kebutuhan kulit dengan kandungan SPF 50+ PA+++, bikin porteksinya jadi maksimal!


NIVEA Sunscreen Serum Sachet ini memenuhi kebutuhan kulit kamu. Hadir dalam kemasan sachet, NIVEA Sunscreen Serum ini praktis karena bentuknya kecil, jadi bisa lebih mudah reapply sunscreen setiap saat karena reapply sunscreen penting.

1. NIVEA Sunscreen Serum Oil Control Sachet
Serum yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan double UV protection UVA/UVB & PA+++ dapat digunakan setiap hari dan cocok digunakan sebelum make up. Dengan kandungan Licorice Extract dapat melembabkan kulit wajah dan L-Carnitine untuk membantu mengurangi minyak berlebih sehingga make up tahan lama dan tidak luntur. Dengan format Serum yang ringan, tidak lengket , mudah meresap, mudah diratakan dan non-white cast. Non Acnegenic & Non Comedogenic Untuk Tipe Kulit Berminyak dan Kombinasi

2. NIVEA Sunscreen Serum Aura Sachet
NIVEA Sunscreen Serum Aura, dengan kandungan SPF 50+ PA+++, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan double UV protection UVA/UVB & cocok digunakan sebelum make up. Dilengkapi dengan kandungan Vitamin E, yang dapat melembabkan kulit wajah dan Licorice Extract juga Aura Booster membuat kulit tampak cerah seketika. Dengan format Serum yang ringan berwarna pink, tidak lengket , mudah meresap, mudah diratakan & non-white cast. Untuk Tipe Kulit Normal cenderung Kering.

Sesuaikan kebutuhan kulit wajah cantikmu dengan NIVEA Sunscreen Serum untuk make-up tahan lama & kulit cerah seketika!

Sebelumnya
Gak Cuma Buat Wanita, Detoks Juga Baik Untuk Pria Lho!
Berikutnya
Penuhi Kebutuhan Ketiakmu
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.