Loading...
0 %

Kecantikan

Gak Cuma Buat Wanita, Detoks Juga Baik Untuk Pria Lho!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 04 Juli 2023 16:00

Menurut data dari Environmental Protection Agency, setiap tahunnya manusia menyumbangkan sekitar 2 gram polusi udara, 63 kg makanan aditif dan menyerap bahan-bahan kimia lainnya. Menjadikan manusia sebagai wadah limbah. Kulit manusia adalah salah satu jalan keluar dari limbah-limbah itu. Kemudian membuat kulit terpapar berbagai racun, baik organik maupun kimiawi. Hasilnya kulit menjadi jauh dari kata mulus, cerah dan mulus.
Jadi sebaiknya lakukan langkah-langkah detoks untuk mendapatkan kulit lebih cerah, bersih dan mulus.

1. AIR
Air diyakini mampu menjadikan kulit jauh lebih sehat dan segar. Gardner menegaskan bahwa air dapat mendetoks tubuh pria. "Pemenuhan kebutuhan air akan memperlancar detox tubuh," tegas Gardner. Jadi ada baiknya seimbangkan kebutuhan air minum kamu dengan aktivitas harian kamu.

2. OLAHRAGA
Dengan rutin melakukan olahraga secara teratur, mampu mendetoks kulit untuk mengeluarkan keringat yang biasa disebut pembuang racun

3. Rutin Membersihkan Wajah.
Dengan rutin 2-3 kali sehari untuk membersihkan wajah, kulit wajah akan mampu membantu detoks pada kulit wajah. Kamu bisa menggunakan NIVEA Men NM Bright Oil Clear Anti Shine untuk membantu kamu mendetoks kulit pada wajah. Dengan AIRCOOL Formula yang mengandung Charcoal Formula serta Mint Crystal yang bisa bantu mencerahkan wajah, lawan minyak berlebih, memberikan efek detok pada wajah serta memberikan sensasi dingin sehingga kamu bisa mendapatkan #WajahBaru tampak lebih cerah, sehat & Cool.


Sudah kamu buktikan #wajahbaru dengan NIVEA Men Bright Oil Clear Anti Shine?

Sebelumnya
CPC Yori Pisau Gyuto
Berikutnya
Proteksi Kulit Wajah Dari Sinar UV Extreme!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.