Loading...
0 %

Seputar Dapur

CPC Yori Pisau Gyuto

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 15 Juni 2023 11:00

Jepang merupakan negara dengan penghasil pisau dengan kualitas terbaik. Di Jepang, pisau lebih dari sekadar alat, ini adalah tradisi. Keahlian pisau Jepang yang indah dikagumi di seluruh dunia.
Hal ini membuat pisau asal Jepang termasuk pisau yang sangat popular. Ada beberapa alasan, mengapa pisau produksi dari Jepang memiliki kualitas yang bagus dan sangat popular, antara lain:
1. Kualitas bahan dasar stainless steel yang digunakan, merupakan kualitas terbaik yang di pilih
2. Lebih ringan namun di desain dengan tingkat ketajaman paling baik
Untuk Orestar yang suka memasak, Oresa memperkenalkan Yori Pisau Gyuto yang berarti bukan hanya sekedar pisau koki biasa. Pisau yang terinspirasi oleh tradisi Jepang kuno dengan kualitas buatan tangan, dengan memanfaatkan bahan-bahan premium yang modern dengan teknologi canggih untuk memberikan kualitas tradisional ke professional koki dan koki rumahan yang rajin di mana-mana.
Kamu bisa mendapatkan pisau-pisau cantik Yori Pisau Gyuto ini di Hypermart kesayangan di kota kamu dengan harga yang sangat miring. Cukup mengumpulkan 6 stamp setara dengan Rp. 300.000,- sudah bisa tebus murah Yori Pisau Gyuto untuk tambahan koleksi dapur Orestar di rumah.
Promo ini berlangsung sejak 15 Juni 2023 hingga 21 September 2023 di seluruh Hypermart di Indonesia. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk collect stamp di Hypermart dan mendapat harga eksklusif dari Yori Pisau Gyuto ini.

Sebelumnya
Apa Sih Manfaat Jeruk Nipis Untuk Piring Bersih Sat Set?
Berikutnya
Gak Cuma Buat Wanita, Detoks Juga Baik Untuk Pria Lho!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.