Loading...
0 %

Seputar Dapur

Apa Sih Manfaat Jeruk Nipis Untuk Piring Bersih Sat Set?

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 05 Juni 2023 16:00

Orestar tahu gak sih, kebanyakan produk pencuci piring mempunyai kandungan jeruk nipisnya? Ternyata memang ada manfaatnya loh jeruk nipis untuk mencuci piring. Jeruk nipis sendiri mempunyai kandungan anti bakteri yang dapat membunuh kuman dan bakteri yang ada di piring-piring yang kotor.
Selain itu juga dapat membunuh kuman di spons cuci piring yang digunakan serta menjadi disinfektan alami yang jauh lebih baik dan aman dibandingkan disinfektan bahan kimia. Terkadang masakan seperti ikan, daging, ayam suka menyimpan bau amis yang juga suka menempel pada piring dan meninggalkan bau yang tidak sedap.
Nah, penggunaan sabun pencuci piring dengan kandungan yang menggunakan jeruk nipis sebagai bahan utamanya juga akan memberikan hasil maksimal loh! Gak cuma jeruk nipis, tapi dengan tambahan daun sereh juga dapat memberikan sensasi aroma yang segar pada piring dan peralatan makan di rumah.
Kini Lifebuoy mengeluarkan inovasi baru dengan produk terbarunya yaitu Lifebuoy Pencuci Piring. Di formulasikan dengan BotaniTECH, bahan pembersih & anti bakteri dari alam, efektif angkat lemak & bakteri hanya dalam 1X cuci. Efektif angkat lemak & bakteri hanya dalam 1X Cuci. Berikan perlindungan bersih higienis, dengan harga yang ekonomis.
Tunggu apa lagi, gak perlu takut lemak membandel yang masih menempel pada piring kesayangan Orestar di rumah. Hanya perlu 1x cuci saja dengan Lifebuoy Pencuci Piring, mampu angakat lemak dan bunuh 99% bakteri.

Cuci piring jadi happy karena sat set bersih dan higenis Kembali!

Sebelumnya
Gak Cuma Mau Punya Kulit Sehat, Tanpa Kulit Belang Juga!
Berikutnya
CPC Yori Pisau Gyuto
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.