Loading...
0 %

Kesehatan

Gak Cuma Mau Punya Kulit Sehat, Tanpa Kulit Belang Juga!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 12 Mei 2023 19:00

Hayooo… Orestar mana nih yang mau punya kulit sehat dan gak belang juga? Sudah merawat kulit dengan benar belum? Salah satu cara yang akan terlihat hasilnya dari rutin pemakaiannya adalah pemakaian secara rutin sun protection setiap hari. Penggunaan sun protect setiap hari juga bantu Orestar cegah dark spot akibat sinar UV, karena akhir-akhir ini UV index lagi tinggi banget, selain bikin belang juga bisa bikin dark spot juga pada kulit. Jadi, gak Cuma kulit wajah aja yang di protect tapi penting juga menjaga tubuh tetap sehat.

Di sini Oresa akan memberikan beberapa manfaat penggunaan sun protection secara rutin:
1. Mencegah Darkspot
Semua orang pasti berharap memiliki kulit yang sehat, kenyal, dan senantiasa muda. Nah, ini bisa didapatkan jika kamu rajin menggunakan sun protection. Penggunaan Sun protection akan memberikan perlindungan dan mencegah penuaan dini. Pasalnya, paparan sinar matahari yang berlebihan bisa membuat kulit cepat berkerut dan mengalami garis-garis halus.

2. Pelindung Kulit saat Berjemur
Untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, alangkah baiknya mulai memperhatikan kulit badan kamu dengan perlindungan sun protection secara merata dan rutin. Karena sinar UV sendiri bisa bikin dark spot di badan lho, maka dari itu badan juga perlu perlindungan.

3. Mempertahankan Warna Kulit Tetap Rata
Paparan sinar matahari bisa membuat kulit belang-belang. Penggunaan sun protection dapat membantu mempertahankan warna kulit tetap rata. Sun protection membantu mencegah perubahan warna dan bintik hitam akibat paparan sinar matahari. 

4. Mengurangi Peradangan
Paparan sinar matahari dan sinar UV dapat menyebabkan kemerahan parah pada kulit dan peradangan. Menggunakan sun protection dapat mengurangi kemungkinan peradangan dan kemerahan pada kulit. Nah, jadi alangkah baiknya kamu menggunakan sun protection secara rutin setiap hari yaaa. Tapi, jangan lupa untuk memilih jenis sun protection yang sesuai dengan kondisi kulitmu, ya. 

NIVEA Daily Protection Sunscreen SPF 33 Lotion adalah sun daily protection no.1 di dunia untuk mencegah dan mengurangi kulit belang. Mengandung SPF 33PA+++ untuk melindungi kulit dari UV A dan UV B dari paparan sinar matahari dan vitamin C sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas akibat sinar UV. Kamu bisa coba produk ini di Oresa lho! Segera ajukan dan buktikan sendiri manfaatnya saat kamu menggunakan rutin NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 33.

So, tunggu apalagi? Rawat tubuh kamu dengan menggunakan NIVEA Daily Protection Sunscreen SPF 33 Lotion secara rutin setiap hari!

Sebelumnya
Lindungi Si Kecil Dari Bakteri Dan Kuman Membandel
Berikutnya
Apa Sih Manfaat Jeruk Nipis Untuk Piring Bersih Sat Set?
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.