Loading...
0 %

Kesehatan

Lindungi Si Kecil Dari Bakteri Dan Kuman Membandel

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 06 Mei 2023 16:00

Demi melindungi si kecil dari bakteri jahat penyebab penyakit, Orestar bisa menggunakan sabun mandi antibakteri untuk mencegah tumbuhnya bakteri di kulit. Sabun antibakteri atau antiseptik mengandung bahan kimia tertentu yang tidak termasuk dalam sabun biasa. Tujuan penambahan bahan kimia ini adalah untuk mengurangi atau mencegah infeksi bakteri.
 
Memiliki sabun mandi antibakteri terbaik di kamar mandi sangat penting untuk kesehatan kulit seluruh keluarga. Sabun ini bekerja untuk menghilangkan bau badan, menghilangkan debu atau polusi yang menempel, minyak, dan yang terpenting adalah melindungi tubuh dari bakteri banyaknya aktivitas si kecil setiap harinya.
 
Lifebuoy hadir memenuhi kebutuhan Orestar untuk melindungi si kecil dari bakteri dan kuman membandel. Lifebuoy sabun mandi cair antibakteri ini memiliki busa melimpah yang mengandung active silver+ yang akan meresap sampai ke pori-pori terdalam dan bekerja dengan imunitas kulit, serta melawan kuman penyebab penyakit.

Saat ini Lifebuoy memberikan promo berhadiah tanpa diundi untuk Orestar! Cukup dengan membeli sabun cair Lifebuoy Total 10, Mild Care, Lemon Fresh, Cool Fresh, dan Coconut Fresh di toko offline (Minimarket, Supermarket, dan lain-lain) terdekat, Orestar bisa mendapat perlengkapan olahraga gratis. Lifebuoy Mandi Hadiah ini bekerja sama dengan MAP, Sports Station, Decathlon, Adidas Combat Sports, Fitness First, Celebrity Fitness and Rockstar Gym. Program ini akan berlangsung hingga Agustus 2023. Lalu, bagaimana mekanisme promo undian berhadiah asli dari Lifebuoy ini? 
Orestar cukup membeli produk sabun cair Lifebuoy Total 10, Mild Care, Lemon Fresh, Cool Fresh, dan Coconut Fresh di toko offline (Minimarket, Supermarket, dan lain-lain) terdekat. Ingat, Orestar hanya bisa mengikuti promo ini dengan melakukan pembelian produk sabun cair Lifebuoy secara offline/datang ke toko yang mengeluarkan struk fisik.
Yuk, langsung serbu toko offline terdekat kamu dengan menggunakan struk dan beli produk Lifebuoy varian di atas untuk mendapatkan voucher perlengkapan olahraga dari brand-brand ternama tanpa diundi dari UNILEVER di nomor 0818880071.

Sebelumnya
Apa Sih Susu UHT Itu?
Berikutnya
Gak Cuma Mau Punya Kulit Sehat, Tanpa Kulit Belang Juga!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.