Loading...
0 %

Kecantikan

Penuhi Kebutuhan Ketiakmu

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 14 Juli 2023 16:02

Deodorant adalah zat yang dapat menghilangkan bau badan karena keringat. Kini deodorant juga mengandung antiperspiran yang dapat mengurangi produksi keringat berlebih. Menggunakan deodorant dapat membantu Anda mengatasi ketiak basah dan bau. Wangi deodorant juga dapat mengatasi permasalahan bau badan.

Ketiak bau dan basah dapat menurunkan kepercayaan diri dan mungkin mengganggu aktivitas sehari-hari. Salah satu cara mengatasi masalah ketiak bau dengan pakai deodoran.
Deodorant roll on adalah jenis deodorant yang paling umum ditemui di pasaran. Isinya merupakan cairan yang cenderung kental. Jenis deodorant roll on juga paling banyak digunakan karena lebih praktis dengan bola aplikatornya.

 

NIVEA Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On mampu menjawab kebutuhan ketiak kamu untuk tampak lebih cerah dan terasa halus karena kandungan Vitamin C, 8 Superfood, dan Ekstrak Licorice yang mempu menutrisi kulit secara maksimal.  Perlindungan hingga 48 jam dari ekringat berlebih dan bau badan, membuat perawatan lembut dari NIVEA untuk kesegaran sepanjang hari. NIVEA Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On sudah teruji secara dermatologi dan cocok untuk kulit karena mengandung 0% alkohol.

 

Yuk, mulai beralih ke NIVEA Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On untuk kebutuhan ketiakmu segar sepanjang hari!

Sebelumnya
Proteksi Kulit Wajah Dari Sinar UV Extreme!
Berikutnya
Kulit Glowing Impian Semua Wanita
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.