Loading...
0 %

Kecantikan

Jangan Asal Pilih Pembersih Muka Untuk Pria

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 13 April 2023 12:50

Di pasaran sering kita temukan banyaknya pembersih wajah mulai dari yg minim busa, scrub dan non scrub, dan lainnya. Namun sayang sekali masih kurang meluasnya pembersih wajah untuk pria. Hingga seringkali sering menemukan para pria suka menggunakan pembersih wajah wanit. Padahal, kulit pria dan wanit itu berbeda lho.
Pada studi ilmiah dalam International journal of women’s dermatology (2018) mengamati perbedaan-perbedaan dari kulit wajah pria dengan wanita. Hasil menunjukkan bahwa kulit wajah pria lebih berminyak disbanding kulit wanita. Hal ini disebabkan jumlah kolagen (sejenis protein) pada lapisan kulit bagian tengah (dermis) pria lebih tinggi dibanding wanita. Hal lain yang membedakan kulit keduanya adalah kebiasaan pria mencukur rambut di wajah, baik kumis maupun jenggot. Lantaran perbedaan kondisi kulit dan kebiasaan ini, cara perawatan wajah pria beserta produk skincare yang digunakan, termasuk sabun wajah, pun harusnya berbeda dengan wanita.

Nah, sekarang NIVEA MEN sudah banyak bisa kita jumpai di pasaran sama halnya seperti sabun pembersih wanita yang mudah ditemukan. Tidak hanya 1 varian, namun ada beberapa varian dari NIVEA Men untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen prianya. Saat ini hadir NIVEA Men Brightening Vitamin Scrub pertama di Indonesia yang mengandung 100x vitamin C dan 95% Pure Hyaluron yang mampu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, hasil yang efektif di gunakan tiap kali setelah mandi mampu memberikan efek halus dan membantu wajah terasa lebih kencang. Dan juga mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam. Menggunakan scrub halus paling aman untuk digunakan setiap hari & telah diuji secara dermatologi aman untuk kulit.

Tunggu apa lagi, untuk kamu pria yang mempunyai masalah di wajah, coba produk terbaru dari NIVEA Men ini di Oresa!

Sebelumnya
Rekomendasi Deodorant Pria, Ampuh 48 Jam Melindungi!
Berikutnya
Rawat Ketek Supaya Tetap Wangi dan Glowing
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.