Loading...
0 %

Kecantikan

Rawat Ketek Supaya Tetap Wangi dan Glowing

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 27 Maret 2023 19:00

Ada beberapa cara untuk Orestar merawat ketek kamu cerah glowing dan bersih. Di sini Oresa akan memberikan sedikit tips untuk kamu bisa coba di rumah:
1. Selalu menjaga kebersihan tubuh
Menjaga kebersihan tubuh juga termasuk memperhatikan kebersihan ketiak. Pastikan ketika mandi yang menyusunnya, Anda membilasnya dengan bersih. Sehingga tidak ada residu sabun  tersisa yang membuat ketiak menjadi hitam.
2. Menggunakan pakaian yang nyaman 
Hindari pakaian yang terlalu ketat. Sebisa mungkin pilih bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik. Anda bisa memilih pakaian yang berbahan dasar katun, katun campuran, wol atau linen. Menghindari pakaian berbahan dasar polyester, dan lycra yang panas dan tidak menyerap keringat dengan sempurna.
3. Mencukur dengan benar
usahakan mencukur dengan cara yang benar. Pastikan sebelum mencukurnya, ketiak lembab. Anda bisa menggunakan gel pelembab dan mengganti cukur secara berkala agar tetap higienis.
Gunakan juga cukur yang tajam dan berkualitas. Kemudian setelah mencukurnya berikan perawatan dengan memberinya pelembab khusus untuk ketiak supaya tidak terjadi iritasi yang membuat ketiak luka dan hitam.
4. unakan deodorant yang tepat
alam memilih deodoran tidak boleh sembarangan, sebab jika salah akan menimbulkan bau badan dan juga ketiak menghitam. Sebisa mungkin pilih deodoran yang anti perspirant karena dapat menghambat produksi keringat

Nah, untuk memenuhi kebutuhan ketek supaya tetap cerah dan gak bau, kini NIVEA Deo Lotion Extra Brightening hadir untuk memenuhi kebutuhan vitamin ketek kamu. Dengan vitamin lotion yang lembut dari NIVEA untuk melindungi dan menutrisi ketiak agar tampak lebih cerah dan terasa halus. Kamu tertarik untuk coba?

Sebelumnya
Jangan Asal Pilih Pembersih Muka Untuk Pria
Berikutnya
Kesetaraan Pemimpin Perempuan Kunci Pertumbuhan
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.