Loading...
0 %

Kecantikan

Rekomendasi Deodorant Pria, Ampuh 48 Jam Melindungi!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 11 April 2023 16:00

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali deodoran pria di jual dengan banyak macam merk, varian, dan keunggulannya. Tapi, untuk kamu pria yang mempunyai aktivitas yang padat, patut memakai deodoran yang memiliki kandungan nyaman dipakai dan wangi yang segar. Tak hanya itu, sebagai pria yang sibuk banget, butuh deodoran pocket yang mudah dibawa ke mana-mana.

NIVEA Men adalah salah satu rekomendasi deodoran terbaik pria rekomendasi pencarian di Google terbanyak. NIVEA Men hadir dengan aroma wangi maskulin segar yang mampu melindungi tubuh sepanjang hari. Formula cool care diyakini dapat menyegarkan dan menjaga area ketiak tetap kering.

Dan yang menyenangkannya adalah, NIVEA Men Cool Kick Quick Dry ini hadir dalam kemasan pocket yang mudah di bawa ke mana-mana. Cara pakainya sama seperti deo lotion pada umumnya, kamu cukup oles pada 1 jari dan aplikasikannya secara merata pada permukaan kulit ketiak yang kering.


Diamkan selama beberapa saat sampai deodoran benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian. Setelah itu, kamu bebas beraktivitas dengan kesegaran 48 jam perlindungan dari NIVEA MEN Deo Lotion Cool Kick Quick Dry.



Kamu sudah coba produk unggulan ini?

Sebelumnya
Cara Unik Masak Ramyun Ala Drama Korea
Berikutnya
Jangan Asal Pilih Pembersih Muka Untuk Pria
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.