Loading...
0 %

Seputar Dapur

Cara Unik Masak Ramyun Ala Drama Korea

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 15 Maret 2023 16:00

Selain Jepang, produk ramyun dari Korea Selatan juga mendunia. Ramyun Korea hadir dengan berbagai pilihan rasa. Dalam menikmati mie instan, orang Korea punya cara sendiri. Cara ini unik dan bisa kamu tiru kalau ingin mencoba sensasi baru makan ramyun.

Cara paling utama adalah memasak ramyun di panci khusus bernama yangeun nambi. Cara masaknya sama seperti pada umumnya, namun yang membuat beda juga cara makannya yang langsung dari yangeun nambi untuk dinikmati. Setelah itu orang Korea juga kerap menambahkan bahan-bahan yang membuat rasa ramyun jadi lebih enak.

Eits, tapi sekarang tidak perlu khawatir dan repot-repot menambahan banyak topping atau bahan-bahan tambahan untuk menikmati ramyun. Nongshim Bulgogi varian rasa Beef Bulgogi dan Seafood Bulgogi hadir sudah lengkap dengan rasa dan topping yang gak kalah menarik untuk dicoba loh!

Perpaduan bumbu marinasi rasa bulgogi yang otentik khas Korea dengan tekstur ramyun yang kenyal dan sensasi pedas nikmat banget! Nongshim Beef Bulgogi, Stir-Fry Ramyun dengan rasa manis daging sapi bulgogi. Selain itu ada Nongshim Seafood Bulgogi adalah Stir-Fry Ramyun dengan rasa pedas-manis seafood yang segar


Produk-produk dari Nongshim ini sudah terdaftar di LPPOM dan Memiliki Sertifikat Halal MUI, jadi tidak perlu khawatir ya Orestar saat mencobanya!

Sebelumnya
Apa Sih Activated Charcoal Itu?
Berikutnya
Rekomendasi Deodorant Pria, Ampuh 48 Jam Melindungi!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.