Loading...
0 %

Seputar Dapur

Sabun Pencuci Piring Yang Cepat dan Menyeluruh

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 02 Desember 2022 16:00

Aktivitas mencuci piring bisa menjadi pekerjaan yang paling merepotkan buat sebagian orang. Apalagi jika setelah beraktivitas tersebut kulit kamu jadi rusak yang disebabkan oleh penggunaan sabun pencuci piring yang tidak tepat. Karena itu pilihlah sabun pencuci piring yang benar-benar aman untuk kulit terutama yang memiliki jenis kulit sensitif. Selain itu juga pastikan sabun tersebut dapat mencuci dengan cepat dan menyeluruh.

Tidak sulit memilih sabun pencuci piring dan alat-alat dapur lainnya yang memenuhi kriteria diatas. Pada kesempatan ini akan kita ulas beberapa tips untuk memilih sabun pencuci piring tersebut.

Pertama, perhatikan kandungan bahan aktif yang terdapat dalam sabun pencuci tersebut. Umumnya terdapat 3 jenis kandungan bahan aktif pada komposisi sabun cuci yang dilihat dari tingkat keasaman (pH) yaitu basa lemah, netral dan asam lemah. Basa lemah memiliki daya pembersih paling kuat namun dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Asam lemah memiliki daya pembersih tidak setinggi basa lemah tapi tidak membuat tangan jadi kasar.

Kandungan tingkat PH netral paling banyak dijual di Indonesia karena memiliki tingkat keasaman yang seimbang. Kamu bisa membersihkan kotoran dan lemak yang menempel pada piring kamu dan tidak menyebabkan iritasi.

Tips kedua yaitu pilihlah sabun pencuci yang menghasilkan banyak busa sehingga kamu tidak perlu menuangkan sabun ke spons berkali-kali. Selain menghemat waktu, busa melimpah ini juga dapat menghemat tenaga terutama jika kamu memiliki banyak anggota keluarga. Selain menghasilkan busa banyak, pastikan juga bahwa busa tersebut mudah untuk dibilas sehingga dapat menghemat waktu.

Tips berikutnya yang tak kalah penting adalah pilih sabun pencuci piring yang aman dan ramah lingkungan. Hindari sabun pencuci piring yang mengandung fosfat, paraben dan zat pewarna.

Selanjutnya, pilihlah sabun pencuci piring yang mampu menghilangkan bau makanan para piring tersebut. Selain menghilangkan lemak dan noda membandel, pastikan sabun pencuci tersebut mampu menghilangkan bau makanan yang menempel pada piring dan peralatan makan lainnya.

Woshi woshi adalah salah satu sabun pencuci piring cair yang memenuhi kriteria di atas. Produk yang dirancang dengan teknologi Japan Power Clean yang memiliki kandungan Lime dan Baking soda yang mampu membersihkan peralatan makan dan masak dengan cepat dan menyeluruh. Selain itu Woshi Woshi dapat hilangkan lemak dan noda membandel, bau yang tidak sedap dan tetap lembut di kulit.

Woshi Woshi memiliki 2 varian yaitu Woshi Woshi Double Power Clean dengan Lemon Basil yang mampu menghilangkan lemak dan noda gosong, dan Woshi Woshi Antibacterial Power Clean dengan Greentea yang mampu membunuh 99.9% bakteri penyebab penyakit.


Jadi kamu lebih suka varian yang mana?

Sebelumnya
Tahapan Skincare Yang Tepat untuk Menghilangkan Dark-Spot
Berikutnya
Memilih Sabun Mandi Yang Cocok Dengan Kulit Kamu
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.