Loading...
0 %

Kecantikan

Tahapan Skincare Yang Tepat untuk Menghilangkan Dark-Spot

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 23 November 2022 16:00

Setiap wanita pasti mendambakan kulit yang sehat dan cerah untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri. Namun untuk mendapatkan hasil tersebut perlu usaha yang tidak singkat dan perlu adanya konsistensi. Apalagi jika ia memiliki berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, dark spot, kulit sensitif dan lain sebagainya. Selain harus menerapkan urutan pemakaian skincare yang benar, pemilihan produk yang tepat juga akan mempengaruhi hasil.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal pada kulit maka perlu memperhatikan urutan penggunaan skincare. Perlu diperhatikan juga bahwa step skincare pagi hari dan malam hari berbeda. Berikut 5 perawatan dasar tahapan skincare yang tepat yang bisa kamu coba:

1. Cleansing

Tahap awal yaitu membersihkan wajah agar skincare yang digunakan dapat menempel dengan baik. 

2. Toner

Penggunaan toner yang berfungsi mengangkat kotoran yang tersisa, mengembalikan pH kulit yang hilang. 

3. Serum

Penggunaan serum mengandung zat aktif yang lebih tinggi dibanding pelembab sehingga mudah diserap kulit.

4. Moisturizer

Berikutnya adalah penggunaan moisturizer yang bermanfaat untuk melembabkan kulit. 

5. Sunscreen

Tahap selanjutnya adalah penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Jika kulit kamu terdapat noda jerawat atau dark spot yang membekas di kulit cukup lama, secara umum tahapan skincare yang digunakan sama, hanya saja ada tambahan beberapa produk. Beberapa produk yang bisa kamu gunakan antara lain serum atau essence yang berfungsi meregenerasi kulit agar tampak lebih cerah. Produk berikutnya adalah post acne scar atau dark spot corrector yang mengandung konsentrasi tinggi untuk membuat bekas jerawat memudar. Produk yang bisa kamu coba adalah sheet mask atau sleeping mask yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit.

Salah satu produk serum anti dark-spot yang bisa kamu coba adalah Luminous630 by NIVEA. Luminous630 by NIVEA merupakan rangkaian skin care dengan Intensive Serum & Sun Protect dengan SPF 50 PA+++. Serum ini mampu bekerja 10x lebih efektif meresap ke lapisan kulit terdalam untuk samarkan dark spot dalam 4 minggu. Luminous630 by NIVEA ini memiliki tingkat efikasi tertinggi dari NIVEA dalam menangani masalah noda hitam pada wajah. Dalam 4 minggu noda hitam pada wajah terlihat lebih cerah dan dalam 8 minggu, intensitas noda hitam berkurang hingga 50% dengan peningkatan berkelanjutan dengan penggunaan regular.

Luminous630 by NIVEA diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan Vitamin E untuk melembabkan dan menghaluskan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit serta membuat kulit lebih cerah. Luminous630 by NIVEA adalah the first & only brand yang menguji cobakan 50.000 molekul pada human enzyme, sehingga terbukti aman dan bekerja secara efekfif karena menargetkan langsung ke dark spot dari akarnya.

Menarik sekali, kamu tertarik untuk mencoba Luminous630 by NIVEA?

Sebelumnya
Tips Memilih Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama, Awas Jangan Salah Pilih
Berikutnya
Sabun Pencuci Piring Yang Cepat dan Menyeluruh
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.