Loading...
0 %

Produk

Memilih Sabun Mandi Yang Cocok Dengan Kulit Kamu

Diposting tanggal 09 Desember 2022 16:15

Kulit kamu belum tentu cocok dengan sabun mandi yang sekarang kamu pakai saat ini. Kulit setiap orang berbeda karena itu pastikan saat memilih sabun mandi cocok dengan jenis kulit kamu karena pemakaian sabun mandi yang tidak cocok dengan kulit dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.


Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengenali jenis kulit kamu. Ada bermacam-macam jenis kulit yaitu kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif dan kombinasi. Jika kamu memiliki kulit kering, hindari penggunaan sabun mandi yang mengandung detergen, antibacterial atau alcohol karena dapat menyebabkan peradangan dermatitis dan kulit semakin kering. Pilih sabun mandi yang mengandung bahan alami, misalnya argan oil, zaitun oil, lidah buaya dan cocoa butter.


Jika kamu memiliki kulit berminyak, pilih sabun mandi yang mengandung oatmilk, madu dan gliserin. Sementara jika kulit kamu sensitif, gunakan sabun tanpa pewangi dan memiliki PH yang seimbang. Dan jika kamu memiliki jenis kulit kombinasi (kering dan berminyak), kamu perlu membersihkan sesuai area masing-masing. Pada area kulit kering, gunakan sabun pelembap sedang pada area berminyak, gunakan sabun yang memiliki benzoyl peroxide


Setelah kamu mengenal jenis kulit kamu, selanjutnya adalah gunakan jenis sabun sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada dua jenis sabun mandi yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kulit kamu kering, gunakan jenis sabun batang yang mengandung pelembap dan hindari yang mengandung alkali. Jenis lainnya adalah sabun cair yang cocok untuk semua tipe kulit namun jika kulit kamu berminyak, pilih sabun cair yang lembut dan PH yang seimbang


Hal yang tak kalah pentingnya dalam memilih sabun mandi yang cocok dengan kulit kamu adalah memperhatikan kandungan yang terdapat dalam sabun tersebut. Hindari sabun mandi yang mengandung surfaktan karena dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Juga hindari yang mengandung deterjen yang dapat mengikis kelembaban kulit dan juga berbahaya. Selanjutnya adalah pastikan sabun mandi tersebut mengandung bahan pewangi alami daripada pewangi buatan. 


Salah satu jenis sabun mandi yang mengandung  bahan alami dan wewangian yang tahan lama adalah sabun mandi Garden of Naeem. Terinspirasi dari kata dalam Bahasa Arab – Naeem, yang berarti “surga” atau “kenyamanan”, Garden of Naeem memberikanmu tempat untuk merelaksasikan dan meremajakan diri, dengan membawa spirit Middle East melalui bahan-bahan mewah yang alami.


Garden of Naeem diperkaya dengan Organic Moroccan Argan Oil untuk melembabkan dan mencerahkan kulit kamu, dan diformulasikan secara Halal agar baik untuk kamu. Menyegarkan sepanjang siang dan malam hingga membawamu ke taman surga pribadimu. 


Berikut cara pemakaian sabun Garden Of Naeem shower yang bisa kamu lakukan setiap hari agar mendapatkan manfaat yang lebih relax dan stress relief.  Pertama siapkan waktu hanya untukmu sendiri dan bersiaplah menikmati momen mandi yang memberi kesegaran dan ketenangan. Kemudian nyalakan shower dan dengarkan tetesan airnya. Usapkan Garden of Naeem ke kulitmu sambil bernafas dan nikmati aroma bunga mekar yang menenangkan dan menyegarkan. Terakhir perhatikan saat air membilas busa dikulitmu dan nikmati kelembutannya. 


Ada dua variant yang bisa kamu pilih yaitu Taifi Rose dan Midnight Gardenia dengan 3 jenis kemasan yakni Botol 480ml, Refill 400ml, dan barsoap 75gr. Jadi kamu mau beralih ke sabun Gardeen of Naeem?


© ORESA 2024. All Rights Reserverd.