Loading...
0 %

Kecantikan

Cukupi Hidrasi Kulit Wajahmu Di Malam Hari

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 25 Agustus 2023 16:00

Manfaat vitamin C baik pagi ataupun malam hari antara lain untuk mencerahkan hingga mencegah flek hitam. Face serum merupakan salah satu produk yang penting untuk dimasukkan ke dalam rangkaian perawatan kulit wajahmu setiap hari. Produk yang kaya akan nutrisi dan bahan aktif ini bisa digunakan setelah penggunaan toner, untuk memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah terutama di malam hari lho Orestar.


Kenapa sih penting banget penggunaan vitamin C di malam hari? Karena pada malam hari saat kamu terlelap, seluruh organ tubuh sedang ikut beristirahat dan di waktu malam, serum vitamin C bekerja untuk memperbaiki elastisitas kulit wajah, seperti meminimalisir garis-garis halus, menyamarkan flek hitam, dan mencerahkan kulit, mengurangi flek hitam, dan membuat kulit wajah tidak kusam. Sebenarnya cara kerja vitamin C di malam hari dapat memberikan manfaat tambahan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh saat tidur.


Tidak hanya membantu melembabkan kulit, face serum dengan kandungan vitamin C juga bisa membantu mengatasi hampir semua masalah kulit, mulai dari kerutan, sampai bintik hitam. Selain itu, produk perawatan kulit yang satu ini juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap kulit. Tidak heran bila face serum dengan vitamin C digemari banyak orang, terutama wanita.


Beberapa manfaat face serum terutama di malam hari, antara lain:


1. Membantu menenangkan dan menyehatkan kulit

Face serum juga mengandung bahan antiinflamasi yang mampu menenangkan kulit sensitif. Jenis kulit berminyak rentan terhadap jerawat dan infeksi. Nah, dengan menggunakan face serum mengandung vitamin C bisa membantu meredakan peradangan pada jerawat dan mengatasi masalah kulit tersebut.


2. Membantu menghilangkan flek hitam di kulit

Bekas jerawat, pigmentasi, dan lingkaran hitam adalah beberapa flek kulit umum yang tentu bisa mengurangi penampilan wajah. Untungnya, ada face serum yang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada kulit, terutama serum yang mengandung bahan pencerah kulit.


3. Mudah diserap dan terasa ringan di kulit

Karena cepat meresap ke dalam kulit, serum wajah tidak terasa berat atau berminyak di kulit.


4. Memberikan hasil yang signifikan

Face serum mengandung vitamin C memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi, sehingga berpotensi memberikan hasil yang lebih signifikan dibanding jenis produk perawatan kulit lainnya.


Orestar tahu gak sih sekarang Garnier mengeluarkan produk terbaru untuk kamu pecinta serum untuk wajah? Garnier Overnight Serum bright complete 10% pure vitamin C overnight serum lindungi dari munculnya flek hitam sejak pemakaian pertama. Mengandung 10% Vitamin C murni yang berasal dari bahan natural. Vitamin C yang sudah dipatenkan, efektif menyamarkan hiperpigmentasi & flek hitam saat malam. Vitamin C murni merupakan pelindung terbaik dari zat oksidatif untuk kulit tampak lebih cerah.

Sebelumnya
Penuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Si Kecil
Berikutnya
GIVEAWAY #ORESANNIV3RSARY
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.