Loading...
0 %

Tumbuh Kembang Anak

Penuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Si Kecil

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 21 Agustus 2023 16:00

Untuk bisa tumbuh dengan maksimal, kebutuhan gizi anak harus terpenuhi. Selain mengonsumsi makanan sehat, bila perlu, anak juga bisa minum susu pertumbuhan yang dilengkapi dengan berbagai zat gizi seperti. protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang bisa menunjang tumbuh kembang si Kecil.


Susu pertumbuhan untuk anak mengandung berbagai zat gizi yang menyehatkan. Protein berperan untuk pembentukan dan perbaikan jaringan tubuh, termasuk otot dan tulang. Sementara itu, kandungan lemak dapat membantu perkembangan otak yang optimal. Karbohidrat dalam susu juga bisa memberikan energi yang diperlukan untuk aktivitas anak sehari-hari.


Susu memang kaya nutrisi yang dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Misalnya kandungan protein dan kalsium yang tinggi. Kedua kandungan tersebutlah yang memiliki peran dalam mendukung dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Tahukah Ibu, 90% perkembangan otak si Kecil di 5 tahun pertama kehidupannya sangat membutuhkan DHA. Frisian Flag PRIMAGRO 1+ mengandung DHA yang dapat memaksimalkan kecerdasan, akal kreatif, kemampuan kognitif, dan fungsi sistem saraf si Kecil agar tumbuh kembangnya lebih optimal. Selain DHA, Frisian Flag PRIMAGRO 1+ juga dilengkapi dengan minyak ikan, omega 3&6, asam sialat dan sphingomyelin tertinggi di kelasnya.


Susu Frisian Flag Primagro juga baik untuk jaga kesehatan daya tahan serta pencernaan si Kecil dengan 14 vitamin, 9 mineral, 9 Asam Amino Esensial (9 AAE) lengkap, tinggi vitamin D, dan tinggi kalsium dan serat pangan. Pencernaan sehat dan bekerja optimal, si Kecil terhindar dari risiko sembelit.


Yuk, saatnya dukung akal cermat dan imunitas si kecil dengan PRIMAGRO 1+.


Di ORESA kamu bisa ajukan produknya dan ikut campaign Frisian Flag PRIMAGRO dengan melakukan redeem voucher yang sudah kamu dapat di Indomaret terdekat. Untuk info lebih lanjut, silahkan ajukan produknya ya Orestar!

Sebelumnya
Kulit Glowing Impian Semua Wanita
Berikutnya
Cukupi Hidrasi Kulit Wajahmu Di Malam Hari
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.