Loading...
0 %

Kesehatan

Awas Jangan Asal Pilih Sabun Antibakteri

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 11 November 2022 16:00

Pandemi covid 19 telah membuat kebiasaan masyarakat berubah, salah satunya mereka jadi lebih menjaga kesehatan tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi. Menjaga kebersihan dan kesehatan kulit juga menjadi hal yang sangat penting karena munculnya kekhawatiran akan kuman dan bakteri yang menempel di kulit setelah melakukan berbagai aktivitas dapat menjadi sumber penyakit. Agar lebih maksimal dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, kita harus cermat dalam memilih produk sabun mandi. 

Berikut tips memilih sabun  mandi untuk kesehatan kulit keluarga :

1. Mengandung antibakteri alami yang aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga dan semua jenis kulit. 
2. Efektif membersihkan dan melindungi kulit dari kuman dan bakteri.
3. Mengandung formula yang dapat melembapkan kulit.
4. Aman digunakan setiap hari tanpa memberikan efek samping pada kulit seperti kemerahan dan gatal.

Pastikan hal-hal di atas terpenuhi saat memilih sabun mandi agar kulit tetap bersih dan sehat. Nah, salah satu sabun mandi yang memenuhi kriteria-kriteria di atas adalah sabun Zen Antibacterial. Dengan kandungan antibakteri alami daun Red Shiso Jepang, sabun Zen efektif melawan 99,9% kuman tanpa membuat kulit menjadi kresek-kresek alias kering sekali.

Zen hadir dengan variant terbarunya, yaitu Red Shiso & Tea Tree yang dapat memberikan kesegaran menyeluruh, memerangi bau badan, serta wanginya memberikan sensasi menenangkan serasa menyatu dengan alam.

Menarik bukan? Yuk buruan cobain!

Sebelumnya
Cara Menjaga Kesehatan Kandung Kemih
Berikutnya
Manfaat Vitamin D3 bagi Tubuh
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.