Loading...
0 %

Kecantikan

Pilih Cushion atau Fondation Ya yang Cocok Untuk Kulitku?

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 12 Oktober 2022 09:00

Pilih Cushion atau Fondation Ya yang Cocok Untuk Kulitku?
Kulit wajah wanita di Indonesia memiliki beragam warna, tekstur dan tipe.
Saat ini foundation dan cushion menjadi banyak di bicarakan dengan berbagai macam merk yang sedang berlomba-lomba menunjukkan kualitas terbaiknya.
Foundation dan cushion sendiri merupakan alas bedak yang digunakan untuk menutupi dan menyamarkan kekurangan pada wajah, seperti bekas jerawat, garis kerutan, dan warna kulit yang tidak merata. Meskipun kedua produk ini sekilas tampak sama, namun sebenarnya keduanya memiliki perbedaan yang mencolok, lho.

Simak penjabaran dari Oresa tentang perbedaan foundation dan cushion ya

1. Hasil
Foundation memiliki hasil yang lebih full coverage dibandingkan cushion. Namun untuk kamu yang tidak ingin terlalu berat menggunakan foundation, kamu tetap bisa terlihat flawless menggunakan cushion dengan melakukan build up coverage

2. Ingredients
Cushion mengandung bahan-bahan yang ada di dalam skin care, sedanglam foundation lebih fokus pada fungsinya sebagai alas bedak yang menutupi kekurangan di wajah.

3. Kemasan
kemasan yang ditawarkan cushion biasanya lebih lengkap dibandingkan foundation yang hanya produknya saja di kemasan. Sehingga produk cushion lebih mudah dibawa kemana-mana dengan kemasan yang sudah lengkap dengan cermin dan puff.

4. Pilihan Warna
Tentu saja foundation memiliki shade warna lebih beragam dibandingkan cushion. Foundation menawarkan banyak shade mulai dari gelap hingga terang dan berbeda dengan cushion yang hanya memiliki sedikit shade warna. Untuk shade warna pada cushion biasanya untuk kulit kuning langsat, putih, dan sawo matang.

Dari perbandingan di atas, jadi kamu lebih memilih pakai yang mana?

Sebelumnya
Tips Memilih Kotak Makan untuk Anak Yang Aman dan Berkualitas
Berikutnya
Kenali Gejala-Gejala Gagal Ginjal Akut pada Anak
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.