Loading...
0 %

Kesehatan

Minum Teh Dari Bunga Kembang Sepatu?

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 16 September 2022 19:30

Kebiasaan minum teh bukan hanya untuk memuaskan dahaga maupun lidah, namun juga terbukti memiliki manfaat positif untuk kesehatan termasuk mencegah penyakit berbahaya hingga diet menurunkan berat badan. Beberapa penelitian menemukan bahwa mengonsumsi teh bisa membantu menurunkan berat badan serta meluruhkan lemak perut.

Selain teh hijau dan teh hitam, ada beberapa macam teh yang baik juga untuk diet loh Orestar, sudah tahu belum? Berikut teh yang dapat dikonsumsi juga efektifias sebagai teh diet selain teh hitam dan hijau

1. Teh Hibiscus (Kembang Sepatu)
Orestar sudah pernah dengan teh ini belum? Teh ini menjadi salah satu the yang efektif untuk diet. Teh ini termasuk the herbal yang dibuat dari kembang sepatu yang dikeringkan dengan rasa yang cukup asam dan tajam. Dalam hasil studi, teh ini terbukti membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Sayangnya penelitian ini sedikit terbatas pada ekstrak kembang sepatu.

2. Teh Putih
Teh ini bisa dijadikan asupan untuk setiap hari loh Orestar. Teh putih minimal diproses dan dipanen saat tanaman teh masih muda. Teh ini memiliki rasa yang khas dan sangat berbeda dengan jenis teh lainnya. Jika di deskripsikan rasanya itu halus, lembut dan sedikit manis. 
Studi menunjukkan teh putih dan teh hijau memiliki jumlah katekin (antioksidan alami yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh) yang sebanding sehingga dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan.
Salah satu penelitian menunjukkan bahwa ekstrak teh putih meningkatkan pemecahan sel-sel lemak sekaligus mencegah pembentukan yang baru.

“Minum teh bisa membantu meningkatkan hidrasi, metabolisme tubuh, tapi untuk manajemen berat badan yang berkelanjutan,  perlu melakukan perubahan pola makan dan gaya hidup,” papar Sarah Koszyk, RDN, penulis ‘365 Snacks for Every Day of the Year’, seperti dikutip dari Everyday Health.

Jadi, Orestar sudah coba selain teh hitam dan teh hijau belum?

Sebelumnya
TIPS MEMILIH SAUS SAMBAL YANG BUAT MAKAN MENJADI MAKIN SELERA
Berikutnya
5 Jenis Bisnis Online Dengan Modal Minim
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.