5.0/5.0


113

6

0

0

0

Minute Maid Guava


119 Ulasan
nofita amelia febrina

28 September 2021, 12:18:36 |

enak

enak

Pramita Caroline

19 September 2021, 0:28:55 |

minute maid pulpy guava

rasanya enak, seperti jus jambu buah asli, apa lagi dimin dingin lebih segar

Sigit Pramono

23 August 2021, 18:33:50 |

minute maid

mantep , gua borong

Giza amalia sholiha

16 July 2021, 16:46:47 |

wajib cobaa

rasanya segar enak klo di sajikan dingin

Deti erika

22 April 2021, 13:55:09 |

rasanya mantap

minuman segar & enak

Umrotun Nida

09 January 2021, 12:25:00 |

pulpy guava

ini adalah minuman guava terbaik sih menurutku

istikomah

09 January 2021, 9:56:18 |

minute maid rasa jambu

pertama kali nyoba minute maid jambu rasanya nyegerin, aroma dan rasa jambunya pas tidak bikin tenggorokan serak

Fransiska gayatri oktavia

31 December 2020, 21:20:58 |

segera dan sehat

senang banget dapet minute main rasa jambu, segera banget dan menyehatkan

joko santoso

31 December 2020, 18:47:50 |

aku suka

rasa enak identik bgt

Maria Catharina Puspita Dewi

28 December 2020, 18:47:42 |

seger bangett

seger banget minumnya. apalagi diminum dalam keadaan dingin, segerrr bangeet

larasati dyan utami

26 December 2020, 15:18:05 |

minute maid pulpy guava

segeeeeerrrrr bgt, jambunya terasa bgt. bener2 asli buahnyaaa

ade(mamah adel)

24 December 2020, 10:18:26 |

jus buah yg sangat menyegarkan

minute maid pulpy guava perpaduan jambu yg sangat pas...

Septy dwi kartika

23 December 2020, 21:55:13 |

guava

suka banget rasaaa jambu ini , apalagi cuaca panas ditambah es uuuh seger terimakasih oresa

afifa

23 December 2020, 10:42:42 |

minute

keren aku suka ada aplikasi oresa jadi bisa nyobain yg baru2 hihi

muzdalifah

22 December 2020, 20:04:27 |

puply jambu

enak dan segar

Mira puja

22 December 2020, 16:52:01 |

Minute Maid Pulpy Guava

Rasanya fresh banget, ringan, manisnya pas... Rasa jambunya terasa banget. Sangat tepat dikonsumsi rutin untuk menjaga daya tahan tubuh kita saat pandemi seperti sekarang.

Resti setiawati

22 December 2020, 16:06:26 |

minute maid guava

pas dteng pas bgt LG aus2 nya.... langsung santap.. anak sy juga suka soalny gda bulir2 nya ..

ayu yuwanti

21 December 2020, 13:17:08 |

review

enak banget sumpah ini baru pertama coba pas abis auto beli banyak di alfa

dhestiana

20 December 2020, 7:37:28 |

minuman kesukaan

aku tuh suka bgt minuman pulpy, dlu sering beli pulpy orange, skrg pas tau ada yg guava jadi nambah suka juga donk, karena rasanya pas seperti jus buah jambu merah gtu, pngen coba juga ah yg anggur

erna lestari

18 December 2020, 12:21:26 |

sangat menyegarkan

ternyata enak juga dan lebih segar yg rasa guava ini ,isnga allah bakalan stok deh buat anak di rumah ,anak kua aja suka bgt

Fatimah Az Zahrah

17 December 2020, 16:48:31 |

Minute Maid Guava

Rasanya enak apalagi pas dingin”, rasanya ga strong, soft. ga ada bijinya. Manisnya pas

Ade Mulyana

16 December 2020, 13:35:09 |

Minute Maid Pulpy Jambu

Menurut saya ini pas rasanya, manisnya pas ,tidak meninggalkan rasa ga enak di tenggorokan, sangat recommended si ini dibanding minuman jus kemasan rasa jambu lainnya .

dede suhaibatul aslamiah

16 December 2020, 8:17:48 |

Minute Maid Guava

beneran seger cuy, mau diminum langsung? bisa banget. mau di simpan dulu di kulkas? dmakin seger. ataaau mau ditambah es batu? mantull bossque. yuk dicoba.

Devy marsela

16 December 2020, 0:26:57 |

minute pulpy guava

rasanya enak seger untuk menemani aktifitas sehari2..

sri wahyuni

15 December 2020, 22:29:16 |

minute maid guava

enak banget.. seger diminum siang hari pas cuaca panas

Iin Yuliana

15 December 2020, 21:42:13 |

minute maid guava

Mulai sekarang bakal sering minum ini deh., Diminum dingin lebih enak, seger dan manis buahnya pas banget., Yang suka buah jambu dalam bentuk minuman minute maid guava ini recommended sekali😍

Cut fahrina

15 December 2020, 14:36:42 |

minute maid pulpy guava

minuman sari buah jambu asli dan bahan alami rasanya menyegarkan apalgi saat udara panas di minum saat dingin serasa nikmat melegakan tenggorokan..... #oresaid #enjoyoresa #penuhsensasibulir #minutemaidXoresa

ulva dewiyanti

15 December 2020, 14:20:07 |

Minute Maid Guava

setelah sekian lama ga minum minuman kemasan yang manis manis, akhirnya memberanikan diri buat coba produk dari minute maid ini. Produk ini manisnya menurutku pas, ga terlalu manis, untuk ukuran orang yang ga suka manis kaya aku, ini pas banget. Rasa guavanya terasa banget seperti rasa buah jambu. Aku suka dengan minuman ini karna abis diminum ga ninggalin rasa lengket di tenggorokan. Ini juga enak banget kalo diminum pas lagi dingin. Tapi waktu mau nyobain ini, susah banget buka tutup botolnya, harus dilapisin kain dulu karna susah banget dan sakit bukanya kalo ga dilapisin kain.

Siti muniroh

15 December 2020, 13:42:16 |

pink segarr

guava ny berada bgt makasi #oresa

Sertu pom dwi okta prasetyo

15 December 2020, 9:35:14 |

guava

mantap banget

indah suci monica

15 December 2020, 8:11:15 |

minute mide guava

dpet kiriman Kemariin siang dr oresaa seneng banget dongg g pake masuk kulkas langsung ambil gelas+es batuu maannntuullll pokok.a mkaasih oresa😘

cici donna (ibu askha)

14 December 2020, 14:33:40 |

minute maid pulpy guava mencegarkan.

minute maid pulpy guava mencegarkan.

Maimunah

14 December 2020, 13:43:49 |

minute maid pulpy jambu

Alhamdulillah di tengah covid gini dapat sample gratis minuman yang sehat.. terima kasih oresa..rasa minumannya bikin nagih ,buah jambulnya berasa banget ..

Indah Maryani

14 December 2020, 12:47:45 |

riview jujur

enak bgt aku suka, nyesel baru tau rasa guava bener2 kaya buah asli💕💕💕

neza vierdiani

14 December 2020, 12:36:17 |

minute maid pulpy guava manisnya pas

manisnya pas , rasanya enak bnr2 seperti minum jus jambu asli , seger ga bikin tenggorokan sakit

keysha

14 December 2020, 12:19:03 |

minuman sari Bush asli

minute maid guava adalah minuman asli sari buah enak , manisnya pas Dan menyegarkan,

Giza Ebi Triyas

13 December 2020, 22:03:21 |

Good Drink and Heatlhy

Minum jus yang gak perlu ribet lagi tinggal minum praktis dan bisa di bawa kemana mana selain itu rasa dari Guavanya yang berasa seperti bikin jus sendiri kental dan segar tanpa ada biji dari buah Guavanya, biasanya kalau jus langsung harus pakai saringan untuk menyaring biji Guava dan manisnya pun pas seperti Guava asli, dan Guava sendiri bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit bakal kondisi tiap pagi sebelum beraktivitas❤️❤️

Ariyanti

13 December 2020, 20:30:45 |

Minute maid guava

Rasa manis pas,rasa segar sesuai selera saya dan cocok di lidah.

Sherly Apriani Kusuma

13 December 2020, 18:11:02 |

pulpy guava

terimaksih oresa , rasanya enak apalagi dikonsumsi dalam keadaan dingin, seger banget tau.. thanks ya

Nurlaela Khairunnisa

13 December 2020, 17:51:01 |

minute maid guava

buat pecinta buah guava kaya aku sih sih ini enak banget. rasa buah aslinya berasa banget & manisnya pas.. enak banget dinikmatin pas baru dikeluarin dari kulkas.

Kholifah

13 December 2020, 16:16:12 |

pulpy guava

minuman jus guava ini bener bener kaya vitamin rasanya kaya jus alami 😘

Putri Novita Sari

13 December 2020, 11:27:19 |

Guava

Sangat suka dengan rasanya, menyegarkan, apalagi diminum saat lagi kumpul-kumpul, pokoknya seger banget deh kalo keadaan dingin minumnya, ini rasa yang paling mantap, terimakasih oresa.

Meilanie Fajarita

13 December 2020, 10:46:47 |

minutemaid pulpy guava

rasanya enak..segar..dan lbh ringan

budi santoso

13 December 2020, 9:38:54 |

minute maid pulpy guava

kemasan menarik. rasa buah dan bulir nya lebih berasa . enak dan pas rasa dan terasa lebih segar.

Putri Riani

13 December 2020, 0:27:57 |

rasa guava

ini the best sih, minuman yg bikin segerrrrr banget dengan Roma jambu lebih enak terasa minum jus, cobain yuk

selvia anggraeni

12 December 2020, 23:20:50 |

sensasi menyegarkan

rasa yg menyegarkan ...tekstur jus nya lembut dan pas ..manis pas ga bkin enek

Syifa Azzahra

12 December 2020, 19:08:59 |

pulpy guava

minuman yg kaya akan serat dan nutrisi rasanya seger banget manisnya pas cocok sekali di nikmati dicuaca panas

Yunita fahrunisa

12 December 2020, 16:17:44 |

rasa yg menyegarkan

rasanya mantul banget, ini sih sari buah asli, bukan kaleng2 pokoknya

latifa ruly palupi

12 December 2020, 13:25:35 |

rasa

enak mantap

novia kurniawati

12 December 2020, 12:47:02 |

minute maid guava

minumannya sangat seger banget di minum pas sama cuaca yg lagi panas gini lamgsung di coba

Haikal Hamizanu Zaidan

12 December 2020, 12:11:34 |

pulpy guava

minuman segar yang kaya dengan serat buah jambu biji asli, favorit keluarga sejak lama. tidak pernah menyesal dan selalu jadi pilihan jika berpergian kemana mana. kemasan dan warna yang menarik, dengan rasa yang nikmat.

Roy Bawet

12 December 2020, 8:58:44 |

minute maid pulpy guava

pas banget lagi kumpul, minute maid datang.. cocok saat lagi santai..

adinda dwi lestari

12 December 2020, 6:17:21 |

review minuman

rasa nya enak pas dingin seger gitu, aku berdua sm adik nyoba dia suka,cuma syng dia trlalu cair klo buat aku, tp recomend buat di jadiin minuman kesehatan, bisa di minum saat waktu senggang rasa jambu nya berasa aroma nya segerr

Elsa Noviastri

11 December 2020, 18:14:37 |

Minute Maid Puply Guava/Jambu

Minuman Buah jambu dengan Sari buah putih dan jambu merah ini bener ² enak banget , cocok klo lgi males ngejus jambu tinggal stock ini deh, Sehat dan aman utk dikonsumsi setiap hari dan harganya terjangkau juga loh tersedia di Mini Market, Supermarket lain nya jika kamu ingin coba❤ Yuk cobain

ELVI PUJIANTI

11 December 2020, 17:06:10 |

Seger Banget 😍

Enak Banget Kalau Dingin /Pakai Es Batu.. Nyess Di tenggorokan 😁 Asem Manis Kecut Bikin Fresh,Manfaat Jambu Biji Tau Dung Segudang, Kaya Akan Vitamin C, Bagus Bangetttt Untuk Daya Tahan Tubuh 😍

Fransiska Putri Rafael

11 December 2020, 16:00:19 |

Minute Maid Pulpy Jambu

Aku Tim Pink, kalau kamu?? @oresa.id and @minutemaid_id benar2 mengerti aku deh. Di saat pandemi begini wajib banget minum Minute Maid Pulpy Jambu, minuman dari sari buah jambu asli yang rasanya ringan dan menyegarkan. Sangat bagus untuk MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH 😊😊. Apalagi terbuat dari bahan alami, yang dipilih berdasarkan standar kualitas untuk mendapatkan konsentrat bahan dasar minuman. Diminum dingin apalagi, makin segarrrr. Cocok dibawa kemana-mana. Minute Maid Pulpy Jambu is the best 😊😊. @oresa.id @minutemaid_id #EnjoyOresa #OresaID

listiani

11 December 2020, 13:35:26 |

Minute maid pulpy Jambu

enak bngt minut maid rasa jambu pas bngt diminum saat panas terik apalg kalo udh ditaro kulkas sensasi segernya bedaa . bikin pengen minum terus

Badriatul lutfia

11 December 2020, 12:12:56 |

terima kasih

Alhamdulillah paket sudah sampai dan saya terpilih menjadi salah satu untuk mencoba sample minute maid jambu setelah mencoba seger bgt dan rasanya pas bulir bulirnya berasa banget buah jambunya pokoknya menyegarkan deh

Sari handayani

11 December 2020, 12:11:37 |

minute maid guava

trimakasih oresa ,konyobain rasa jambu biji yg seger,,manis ny pas SMA sprti rasa jambu biji asli,moga nti dpet sample yg lainny...

Anis Fatimatuz Zahroh

11 December 2020, 11:55:07 |

Minute Maid Pulpy Guava

Minute maid emang ga pernah salah , rasa jambunya fresh banget , enak , ga kemanisan dan yang pasti bisa jaga daya tahan tubuh di masa pamdemi seperti ini. I Love it.

siti jamilah

11 December 2020, 11:42:11 |

sampling oresa

minute maid pulpy sari buah jambu asli yg rasa y sangat menyegarkan

febryany

11 December 2020, 11:06:53 |

Minute Maid Guava

minute maid guava juice jambu asli 100% buah jambu segar sehat cocok disaat pandemi untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh, yg enak ga musti eneg

Ilham Ramadhan

11 December 2020, 10:27:43 |

Pulpy Guava

Alhamdulillah, paket sudah sampai, dan saya sudah mencoba sample nya, rasanya tuh menyegarkan, dan sangat cocok diminum ketika dingin pakai es batu, dan cocok untuk kalian yang ingin mencoba rasa jambu biji dengan varian baru, pokoknya ini paling the best rasanya.

Lusi Melani

11 December 2020, 8:51:12 |

Review Minute Maid Guava

Pertama kali coba Minute Maid Rasa Jambu. Rasa jambunya berasa banget. Untuk tingkat manisnya pas, karena sepertinya ini alami engga pakai pemanis buatan. Cocok banget diminum saat kondisi cuaca engga menentu seperti sekarang ini, bisa membantu daya tahan tubuh dengan kandungan vitamin C dan pastinya rasanya itu menyegarkan.

irawati

11 December 2020, 6:37:59 |

guava lover

seger banget, apalgi diminum dalam keadaan dingin, jambu biji berkhasiat sebagai vit. c dan daya imun tubuh bagus diminum dalam kondisi seperti ini

Septian Muhamad

10 December 2020, 22:46:46 |

testi minute maid guava

rasanya enak manisnya pas, apalagi klo diminum pas dingin tambah seger👍👍 makasih oresa bisa coba pulpe guava jga berkat oresa

zeni

10 December 2020, 22:25:53 |

Minute Main Pulpy Guava

Minuman ini sangat menyegarkan Pas di minum di saat pulang kerja.... Rasa jambu kerasan segar saat di minum membuat tubuh menjadi sehat. terima kasih Oresa

fakhri nasr samy

10 December 2020, 20:39:24 |

minute maid puply jambu

terimakasih oresa.. paketnya sudah endarat dengan selamat,, langsung dicoba jus nya alami banget jambunya berasa..

Revina Ramadhantie

10 December 2020, 19:49:21 |

Minuman Menyegarkan Inovasi terbaru dari Minute Maid

Minumannya menyegarkan, dengan kemasan yang praktis. Minute maid pulpy guava , kaya akan vitamin dan manfaat

Astuti Anggraini

10 December 2020, 18:47:41 |

Minute Maid Guava

pink pink bervitamin😍 cocok bgt d masa pandemi kaya gini.. minum minuman yg bervitamin C tinggi itu sangat bagus😊

Claudia

10 December 2020, 17:25:46 |

guava enak

rasa manisnya pas, nikmat, menyehatkan

Neniana Yastia

10 December 2020, 16:52:27 |

minute maid puply

enak banget seger diminun siang2 bolong apa lg waktu panas minumanya dingin bener2 enak bngt cinta deh❤❤

nina winingsih

10 December 2020, 16:49:16 |

oresa

makasih sampling nya udh aku terima

Widya Astuti

10 December 2020, 16:38:51 |

Pulpy Minute Maid Jambu

Pulpy Minute Maid sangat cocok di lidah saya karena saya suka susah memilih jus dalam kemasan seperti ini.

selviana

10 December 2020, 15:51:33 |

review minuman segar

pas aku cobain rasa segar nya minute maid jambu ini bikin tenggorokan ademm dan rasa haus pun hilang. badan ku jadi agak Fresh bngt

titi lestari

10 December 2020, 15:06:13 |

pulpy minute

terimakasih oresa sampel nya sudah sampai dengan pengemasan yg rapih🙏😊. seger bgt ini minumannya apalagi di taro di kulkas makin seger😉

ayudian safitri

10 December 2020, 14:44:33 |

MINUTE MAID PULPY GUAVA

Alhamdulillah banget bisa dapet sample dari minute maid pulpy guava,rasanya manis juga bulir jambu nya masih kerasa banget,apalagi diminum saat dingin segerrr

Tri Tantri

10 December 2020, 14:10:43 |

MINUTE MAID PULPY GUAVA

alhamdulillah barang sample nya sudah sampai, rasa minuman nya enak sekali di minum pada siang hari rasanya seger sekali, terima kasih oresa🤗

Ka hani uswatunhanifah

10 December 2020, 14:07:09 |

tim pink

rasanya enak bgt , tampilannya keren dan cocok bgt diminum kapan aja paling enak di konsumsi dingin dan di cuaca panas

Lukita ningsih

10 December 2020, 13:05:38 |

tim pink

Hallo terima kasih oresa saya dapat sampel produk nya minute maid pulpy guava rasanya enak banget jus guava nya asli ya good

lendi yuniastuti

10 December 2020, 12:34:42 |

terimakasih oresa

minuman sari buah asli , manisnya pas , ringan dan menyegarkan

Balqis Fauziah Rohmah

10 December 2020, 11:13:34 |

Minute Maid

Terima kasih Oresa sudah memberikan saya kesempatan mendapatkan Sampel nya, suka banget! next semoga dapat kesempatan lagi! 😆💖

Nandiwardhana

10 December 2020, 10:28:09 |

Pulpy Guava

Enak. Segaarr... Jus asli.

Elvira Agustina

10 December 2020, 10:08:17 |

pulpy

seger banget..manis nya pas..nikmat laah pokok nya..bisa dikonsumsi seluryh keluarga..terimakasih oresa

Riyadi Ari

10 December 2020, 10:07:14 |

jus jambu instan

jus jambu kemasan praktis... berasa minum jus jambu beneran, anak2 suka dan rasanya bikin nagih pas bgt di cuaca panas.. thanks #oresa #minute maid guava

lisna

10 December 2020, 1:58:00 |

minute maid guava ❤️

minuman seger kesukaan aku dengan rasa jambu biji yg pas.manis'a pas.apa lagi diminum disaat dingin sueger bgt pokonya..sampe kulkas pun otw isi lagi buat stok dirumah q thanks oresa

susanti

09 December 2020, 20:36:41 |

Tim pink guava

Minute Maid Pulpy Jambu minuman sari buah yang rasanya enak, ringan, manisnya pas, rasa sari buah jambunya sangat terasa dan menyegarkan, kemasannya praktis dan menarik. Sangat cocok bagi lidah saya. Minute Maid Pulpy Jambu dibuat dari bahan alami, yang dipilih berdasarkan standar kualitas untuk mendapatkan konsentrat bahan dasar minuman. Selain itu Minute Maid Pulpy Jambu juga mengandung banyak vitamin yang bisa menjaga daya tahan tubuh, cocok diminum kapan saja apalagi saat musim pancaroba yang terjadi belakangan ini.

Monica Rasmona

09 December 2020, 18:53:39 |

Minute Maid Pulpy Guava Enak.

Teksturnya yang tidak terlalu kental cocok diminum ketika haus, dikonsumsi dingin lebih enak.

supadmini

09 December 2020, 18:43:12 |

oresa mantul

alhamdulillah.. kebagian juga menikmati segernya minute maid pulpy jambu, rasanya beneran bikin hepy, seger bener terima kasih ORESA

amah suhamah

09 December 2020, 16:06:40 |

puas dengan produk

enak rasa jambunya, seger jga

srimulyani

09 December 2020, 15:22:19 |

puppy jambu biji

segerrr bnr bru td ditaro kulksaaa mntulll mksh oresa

Puput Suprihatin

09 December 2020, 15:17:22 |

Minute maid pulpy "Jambu"

Rasanya ringan juga nyegerin, berasa banget jambu nya. lebih nikmat dan enak lagi kalo di minum dingin..

eko prasetyo

09 December 2020, 14:54:39 |

Minute Maid pulpy jambu

enak banget minumannya apalagi..diminum dingin2..wah seger..🤗 bocah langsung pada berebut..😁

lisdawati

09 December 2020, 12:33:57 |

puppy jambu biji

sample paket baru sampe langsung diminum dong 🤣🤣 rasa jambu bijinya berasa banget aku suka makasih oresaa

indah nusantari

28 October 2020, 12:30:50 |

minute maid guava

Rasa manisnya pas tidak berlebihan, warna dan tekstur minuman ya juga enak, berasa jambu banget.

kartika darmaningtyas

11 October 2020, 8:36:41 |

minute maid bikin seger

rasa Guava seperti jdi best seller dari.minuted maid.. pas dicoba hmmm..yummy bikin nagih banget..gak kalah sama jus rumahan yg dibuat sndri dan anak2 pun langsung minta beli di minimarket terdekat buat stock.. thanks Oresa buat sampel nya..

Aster

08 October 2020, 16:27:07 |

Segar dan tidak kemanisan

Panas banget tadi siang, untung aku punya pulpy guava dari @minutemaid_id yang dikirim sama @oresa.id Ini review zuzur aku : 🌸 Rasanya seger karna gak kemanisan, di luar ekspektasi banget nih...kirain akan terlalu manis 🌸 Rasa sari jambu merahnya terasa dan enak 🌸 Gak bikin sakit atau terasa nyangkut di tenggorokan, mungkin karna gak terlalu manis. Biasanya aku gak suka minuman buah dalam kemasan karna semuanya terasa kemanisan buat aku 🙏 tapi yang ini kayaknya aku akan pilih kalau lagi cari minuman segar di minimarket 🍹 terima kasih @oresa.id @minutemaid_id 🧡

siti maghfiroh

16 September 2020, 23:17:22 |

jus buah segerr

jusnya enak,apalagi di minum pas pulang kerja. seger dan sehat

Yuliadewi

16 September 2020, 9:20:23 |

guava

segar diminum dalam kondisi dingin, manisnya pas seperti jus jambu asli

Esha Yuristiara Samudera

13 September 2020, 16:15:05 |

minute maid pulpy guava

Kesamasannya bagus, menarik, praktis, mudah dibawa kemana mana, rasanya enak dan segar. Berasa banget rasa jambunya.

BENANDA HARVIE APRILLIA

06 September 2020, 20:43:12 |

minum jus jambu

rasanya jambu nya sangat terasa

Kevin

03 September 2020, 21:30:11 |

minute maid guava

rasa nya asli guava. enak segar menyehatkan. terima kasih oresa

Sri Rezeki Hasanah

01 September 2020, 15:54:04 |

minute maid pulpy guava

rasa jambunya seger dan berasa banget. ini pilihan rasa lain yang nanti aku beli selain orange.enak banget.terimakasih

Agustlnus Widodo Pandowo

31 August 2020, 19:27:36 |

guava pulpy

enak rasanya, mantap guavanya.

Mira Nurmalasari

31 August 2020, 15:06:46 |

minute ma guava suka sekali..

segar dan praktis

Fauziah rahma

31 August 2020, 14:01:08 |

REVIEW

rasanya enak banget dan seger

junel zarikayanti

31 August 2020, 12:27:38 |

jambu bijinya terasa segar

Minute maid pulpy Guava, jambu bijinya sangat terasa dan setelah meminumnya terasa menyegarkan. Apalagi minum saat dingin tambah segar 😍

Hanifah Nurul Arifin

31 August 2020, 12:10:08 |

minute mind puply guava

rasanya segar apa lagi di minum dingin saat cuaca panas terik seperti ini. kemasannya jg praktis untuk dibawa kemana pun.

Nur Kharimah

31 August 2020, 11:37:29 |

Worth to Try

minumannya enaak. rasa jambu nya berasa, segeeer

Stefanie Ai Ai

30 August 2020, 17:03:03 |

minuman rasa buah yang seger banget

dikirim dengan buble wrap jadi aman ga rusak. kemasan yang simpel jadi mudah dibawa kemana-mana.

Rochzalinda dara

29 August 2020, 9:28:39 |

Pulpy jambu merah

Begitu barangnya datang, aku langsung masukkan ke kulkas & kuminum saat dingin. Rasanya jambu banget, manisnya pas di lidah & segar. Selain itu minuman ini juga bagus buat pencernaanku karena aku merasakannya sendiri

Dian Nasroel

28 August 2020, 17:18:27 |

Minute Maid Guava

Enak. Guavanya berasa, ga kalah rasanya dari merek pemain lama. Manisnya pun pas. Minum pake es, tambah mantap 👍

Iman ariaganda

28 August 2020, 16:49:49 |

Mantap...,

Alhamdulillah sudah sampai,terima kasih orexa

Nurul Laily

28 August 2020, 14:31:35 |

Minute Maid Pulpy Guava

Rasa jus jambu merahnya berasa. Diminum setelah didinginkan akan lebih segar...

Carissa Adelia P

27 August 2020, 15:10:17 |

Review Minute Miad Rasa Guava

isi kemasannya sesuai dan guava adalah jus favoritku

Grace Anggraini

27 August 2020, 11:36:49 |

minute maid pulpy guava

packaging bagus pengiriman cepat

Velda Shafira

26 August 2020, 12:44:46 |

Guava Lover !!

Minute maid pulpy Guava enak bangeetttt!! Lebih kerasa guavanya. Untuk saya yang pencinta jus jambu minute maid pulpy guava ini jadi minuman favorit ku hanya dengan sekali coba. Terima kasih Oresa, Terima kasih Minute Maid Pulpy

Anugrah Pandu

18 August 2020, 13:20:50 |

minute maid pulpy Guava

minuman ini segar apalagi jika diminum dalam keadaan dingin.

Indra Maulana

30 July 2020, 5:41:39 |

pulpy Guava

ras buah nya segar dan berasa buah asli