Loading...
0 %

Kecantikan

Semakin Mudah Mewarnai Rambut Menggunakan Busa!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 09 Agustus 2024 16:00

Cat pewarna rambut adalah produk yang digunakan untuk mengubah warna rambut. Produk ini bisa berbentuk krim, gel, atau cairan. Kini dengan berkembangnya teknologi juga semakin mempermudah untuk Orestar yang suka ganti-ganti warna rambut menjadi lebih praktis, lho! Yaitu dengan pewarna rambut foam(Rinse-Off Treatment)/busa yang bisa dilakukan sendiri di rumah caranya praktis semudah pakai shampoo.

Dalam memilih cat pewarna rambut, penting untuk memperhatikan kesehatan rambut dan kulit kepala, serta mengikuti petunjuk penggunaan dengan benar untuk menghindari kerusakan atau iritasi. Mimin kasih info penting nih, bahwa ada Liese Creamy Bubble Hair Color cat pewarna rambut no. 1 di Jepang! Liese Bubble Hair Color ini diformulasikan dengan format busa untuk warna yang cantik dan merata. Selain itu mudah dan praktis untuk diaplikasikan. Liese Bubble Hair Color dengan formula yang melindungi rambut (Hydrolyzed Silk, Lanolin Acid) dan dilengkapi rinse-off treatment/perawatan setelah pewarnaan untuk menjaga lapisan kutikula rambut agar lembut dan mudah diatur.

Dalam satu kemasan yang Orestar beli akan mendapatkan kelengkapan:
  • Rinse-off treatment – 8gr
  • Foamer Cap
  • Gloves
  • Bottle solution 1 – Colorant 40ml
  • Bottle solution 2 – Developer 60ml
  • Petunjuk Pemakaian
Cara Penggunaan:
  1. Tuang solution 1 (colorant) ke dalam solution 2 (developer), bolak balikkan botol beberapa kali secara perlahan agar larutan tercampur rata (jangan dikocok)
  2. Ganti tutup botol dengan foamer cap, lalu tekan bagian tengah botol untuk mengeluarkan busa
  3. Usap dan ratakan busa dalam jumlah banyak pada rambut dan pijat hingga tekstur busa berubah menjadi lebih tebal dan creamy
  4. Biarkan busa selama 20 – 30 menit, lalu bilas hingga bersih. Setelah itu keramas menggunakan shampoo dan gunakan produk perawatan rambut produk (Rinse-off Treatment) yang disediakan
  5. *hindari busa (larutan) dan air bilasan terkena mata
Orestar bisa temukan produk Liese Creamy Bubble Hair Color ini di toko online Sociolla. Yuk, rasakan langsung manfaatnya menggunakan produk Liese Creamy Bubble Hair Color dengan ajukan produknya di Oresa!

Sebelumnya
Baru! Varian KFC Noodle
Berikutnya
Cara Praktis Cuci Piring Pakai Ekstrak Nanas Dan Jeruk Nipis
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.