Loading...
0 %

ORESA

Penukaran Poin ORESA: Dapatkan Hadiah Menarik dengan Tukar Poin Member dan Referral kamu.

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 01 Agustus 2024 06:15

Halo, ORESTAR! Kami mengumumkan program penukaran poin telah bisa dilakukan & berlangsung pada 1-3 Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk tukar hadiah menarik dengan poin yang telah Anda kumpulkan. Baik poin member maupun poin referral, semuanya bisa ditukarkan dengan berbagai reward yang sudah kami siapkan khusus untuk Anda.

Apa saja jenis poin yang dapat ditukarkan?

Dalam program ini, ada dua jenis poin yang bisa Anda kumpulkan dan tukarkan, tukar hadiah yang sesuai dengan jenis poin kamu, yaitu poin member dan poin referral. Poin member diperoleh dari aktivitas kamu di platform ORESA, sementara poin referral dikumpulkan dari mengajak teman atau keluarga bergabung menjadi anggota ORESA.

Hadiah apa saja yang tersedia?

Kami sudah membagi kategori reward menjadi reward member & reward referral. Cukup pilih hadiah yang diinginkan berdasarkan kategori reward poin member yang tersedia. Jadi cek saja reward yang sesuai dengan poin yang kamu miliki.

Jangan lewatkan kesempatan ini!

Program penukaran poin ini akan melalui proses verifikasi akun sebelum kalian mendapat hadiahnya. Program penukaran poin ORESA berlangsung selama 3 hari, dari 1 hingga 3 Agustus 2024. Segera tukarkan poin Anda dan dapatkan hadiah menarik!

Sebelumnya
Sabun Anti Bakteri, Bye Bau Badan!
Berikutnya
Baru! Varian KFC Noodle
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.