Loading...
0 %

Kecantikan

Pentingnya Perawatan Rambut Dari Akar!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 19 Juli 2024 11:33

Merawat rambut dari akar adalah kunci untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat. Menumbuhkan baby hair (rambut halus baru) bisa menjadi tantangan, namun dengan perawatan yang tepat, proses ini bisa dipercepat. Ada beberapa tips untuk menumbuhkan rambut halus dengan perawatan yang baik, diantaranya mengonsumsi nutrisi yang seimbang. Gimana sih, nutrisi yang seimbang itu? Hal ini mencakup vitamin dan mineral yang penting untuk pertumbuhan rambut, seperti biotin, vitamin D, vitamin E, zinc, dan zat besi. Makanan seperti telur, kacang-kacangan, bayam, ikan, dan alpukat sangat baik untuk kesehatan rambut.

Yang paling penting, kamu harus menggunakan tonic rambut, karena untuk mengatasi rambut rontok perlu perawatan rambut dari akarnya. Dove Hair Tonic Spray membantu Orestar untuk menumbuhkan baby hairs dengan teknologi dan kandungan 1.5% DynazincTM dan Grapeseed Oil. Teruji klinis dapat mengurangi rambut rontok dan menumbuhkan 2,700 helai rambut baru dalam 4 minggu. Produk seperti serum atau tonik rambut yang mengandung bahan-bahan seperti minoxidil, keratin, atau peptida dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut baru. 

Orestar bisa temukan produk Dove hair tonic spray ini di toko online Shopee. Yuk, rasakan langsung manfaatnya menggunakan produk Dove hair tonic spray dengan ajukan produknya di Oresa!

Sebelumnya
Rasa yang Sedaap, Pas Untuk Semua Masakan!
Berikutnya
Sabun Anti Bakteri, Bye Bau Badan!
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.