Loading...
0 %

Kesehatan

Apa Sih Manfaat Pasta Gigi Halal Dengan Siwak Dan Habbatussauda?

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 21 Desember 2023 19:00

Saat ini, ada banyak bahan aktif yang membuat pasta gigi memiliki berbagai manfaat. Bahkan, dalam satu merek pasta gigi, bisa ada lebih dari satu produk dengan fungsinya masing-masing. Selain digunakan untuk mencegah gigi berlubang, pasta gigi juga berfungsi untuk mengembalikan warna gigi menjadi putih alami, menyegarkan napas, dan mencegah masalah pada gigi dan mulut.

Kini, Pepsodent memperhatikan kebutuhan konsumen untuk membantu melindungi gigi dengan antibacterial alami dan mint, serta merawat kekuatan gigi dan segarkan nafas dengan varian terbaru Pepsodent Siwak & Habbatussauda. Kandungan dari Pepsodent Siwak & Habbatussauda dengan gigi putih alami dalam 7 hari lawan 99% bakteri dengan pasta gigi halal untuk beri perlindungan gigi & mulut keluarga anda yang terinspirasi dari alam, terbukti secara ilmiah. Dan kebaikan 97% kandungan bahan alami, membantu mengembalikan putih alami gigi, memberikan perlindungan dari bakteri & menyegarkan nafas. Serta ekstrak siwak, dikenal untuk memutihkan gigi dan mencegah gigi berlubang dan kandungan habbatussauda yang dikenal sebagai anti bakteri. Pepsodent Siwak & Habbatussauda diperkaya dengan Zinc mineral, bahan antibakteri alami yang efektif lawan 99% bakteri plak pada gigi, lidah, pipi dan gusi.

Yuk ajukan dan coba Pepsodent Siwak & Habbatussauda di Oresa untuk mendapatkan hasil maksimal gigi putih alami hanya dalam 7 hari!

Sebelumnya
ORESACONNECT
Berikutnya
Redakan Gejala Flu & Batuk Dengan Bahan Alam
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.