Loading...
0 %

Produk

Tempe, Makanan Istimewa Kebanggaan Indonesia

Diposting tanggal 08 Januari 2023 12:00

Tidak berlebihan jika dikatakan tempe itu Indonesia Banget. Hampir semua lapisan masyarakat kita menyukai jenis makanan ini. Di lihat dari data statistik pun makin menguatkan fakta di atas. Berdasarkan data BSN, angka konsumsi tempe rata-rata per orang per tahun di Indonesia sekitar 6,45 KG (setara dengan 17g setiap harinya), hal ini menandakan tempe merupakan makanan kegemaran masyarakat di Indonesia..

Tempe adalah makanan istimewa karena bergizi tinggi. Kandungan protein dalam tempe lebih tinggi dibandingkan protein dalam kacang dan telur. Selain protein, kandungan gizi tinggi dalam 100 gram tempe antara lain kandungan energi, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, natrium dan fosfor. Jadi kamu tidak perlu berkecil hati memakan tempe setiap hari, karena di dalam tempe ternyata menyimpan banyak nutrisi yang baik bagi tubuh. Perlu kamu ketahui, tempe ini mulai digemari di beberapa negara Eropa, Amerika, Asia dan negara lainnya, dengan harga yang cukup fantastis dan jauh lebih tinggi berkali lipat dibandingkan harga tempe di Indonesia. (disaat harga  Tempe di Indonesia berkisar Rp 17.000/ kg, di Jepang Tempe dibanderol Rp 450.000/kg, di Amerika Serikat lebih dari 1.500.000/kg)..

Taro sebagai salah satu merk snack yang paling terkenal di Indonesia juga turut mengembangkan produk makanan ringannya dengan bahan dasar tempe dengan nama Taro Tempe. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas yang mengandung protein dan serat tinggi, Taro Tempe menghadirkan kombinasi rasa tempe yang crunchy dan enak yang dapat dinikmati setiap anggota keluarga. Menghadirkan dua varian rasa yaitu Chicken Onion dan Teriyaki Barbecue, Taro Tempe dapat dijadikan regular snack maupun sebagai topping makanan.

Manfaat tempe yang sangat tinggi bagi kesehatan seperti memperbaiki sel yang rusak, mencegah osteoporosis, diabetes, kekurangan darah hingga dapat menurunkan berat badan, kini dapat dinikmati dengan cara yang praktis, seru dan nikmat. Buat kamu yang tidak terlalu suka tempe tidak perlu khawatir karena Taro Tempe dihadirkan dengan varian rasa yang crunchy dan tidak hanya berasa tempe saja. Camilan sehat dan bergizi cocok untuk dinikmati mereka yang sedang mencoba camilan rasa tempe namun tidak terlalu suka tempe.

Taro Tempe menjadi pilihan snack yang lebih baik dan menjadikan tempe dan manfaat baik di dalamnya menjadi lebih menyenangkan untuk dikonsumsi, cocok sebagai pilihan snack kamu bersama keluarga. Jadi mana yang mau kamu coba lebih dulu? Chicken Onion atau Teriyaki Barbecue?

© ORESA 2024. All Rights Reserverd.