Loading...
0 %

Produk

Kulit Cerah dan Terasa Sejuk dalam 3 Detik Bikin Mood Hijabi Meningkat!

Admin
By : Admin

Diposting tanggal 19 November 2022 16:00


Untuk kamu pengguna hijab pasti seringkali pakai baju berlayer dan punya aktivitas sehari-hari yang gak bisa dipungkiri pasti bisa buat ga mood atau cranky, apalagi kalau body care yang dipakai itu lengket, gak cepat meresap, dan bikin gak nyaman. NIVEA Hijab Cooling Body Serum hadir terutama untuk kamu yang berhijab dan selalu menggunakan pakaian tertutup dan punya segudang aktivitas. 

Namun, tidak menutup kemungkinan untuk kamu yang tidak menggunakan hijab atau yang sedang belajar menggunakan hijab juga bisa menggunakan body serum ini, karena memiliki  instant cooling technology dari Peppermint & Menthol sehingga menghasilkan sensasi sejuk hanya dalam 3 detik dan tahan lama di kulit. Selain itu, NIVEA Hijab Cooling Body Serum ini memiliki tekstur yang ringan sehingga hanya butuh waktu 3 detik untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga tidak terasa lengket.. Meskipun kamu menggunakan hijab dan menggunakan pakaian yang panjang untuk menutupi tubuh, kamu juga tetap harus menjaga kulit dari efek negatif sinar matahari dengan rajin menggunakan body serum yang mengandung UV Filter seperti NIVEA Hijab Cooling Body Serum.

Di dalam NIVEA Hijab Cooling Body Serum juga ada kandungan ekstrak lotus yang mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit. Lengkap semua kandungan yang diperlukan untuk memenuhi kulit sehat bersama NIVEA Hijab Cooling Body Serum. Yuk bikin hari-harimu lebih nyaman dengan NIVEA Hijab Cooling Body Serum untuk Kulit Cerah dan Sejuk dalam 3 detik! 

#KulitCerahSejukdalam3detik
#KulitCerahSejukSeketika
#NIVEAHijabCoolingXOresa

Sebelumnya
Margarin Yang Higienis, Aman, Berkualitas dan Dijamin Halal
Berikutnya
Tips Memilih Pewangi Pakaian Yang Tahan Lama, Awas Jangan Salah Pilih
© ORESA 2024. All Rights Reserverd.